Senin, 15 September 2014

PENGUKURAN VARIABEL DAN SPESIFIKASI MODEL PROXY EMPIRIS






Seperti dalam studi lain, kami menggunakan ukuran akrual abnormal sebagai proxy untuk kualitas audit. Beberapa penelitian sebelumnya menggunakan kecenderungan dari auditor mengeluarkan opini-opini audit sebagai proxy tambahan untuk kualitas audit. Dalam makalah ini, kami memilih menggunakan akrual yang abnormal, bukan opini audit karena alasan berikut: sementara akrual abnormal menangkap kualitas informasi akuntansi dalam arti yang lebih umum, opini-opini audit dimodifikasi berhubungan dengan hanya beberapa situasi yang ekstrim dan juga tidak membedakan audit mutu untuk penampang yang luas dari perusahaan (Myers et al 2003.). Selain itu, ada banyak variabilitas yang kurang dalam opini audit, yang dapat menyebabkan kurangnya kekuatan statistik dalam tes empiris kami.
juga diketahui bahwa ukuran akrual discretionary tradisional abnormal atau menggunakan Jones (1991) model adalah rentan terhadap kesalahan estimasi (Dechow et al, 1995.). Untuk mengatasi kekhawatiran ini, kami memperoleh dua ukuran alternatif: (1) akrual abnormal yang diperoleh dari model (2006) Ball dan Shivakumar yang kontrol untuk ketepatan waktu asimetris akrual dalam mengenali keuntungan ekonomi dan kerugian, dan (2) akrual abnormal disesuaikan untuk perusahaan kinerja menggunakan Kothari et al 's. (2005) prosedur. Kami menunjukkan kedua langkah oleh DA1, dan DA2
Untuk menggambarkan bagaimana kami memperoleh DA1, pertimbangkan Ball dan Shivakumar (2006) model di bawah ini:
ACCRIt/AIt-1 =, 1 [1/AIt-1] + 2 [(OREVIt - OREC/AIt-11 +, 3 [PPEIt/AIt-1] +, 4 [CFOIt/AIt-1] +, 5DCFOIt +, 6 [(CFOIt/AIt-1) * DCFOIt] + duduk (1)
mana, untuk j perusahaan dan pada tahun t (atau t-1), Dewasa menunjukkan total akrual (pendapatan sebelum pos luar biasa dikurangi arus kas dari operasi); A, OREV, OREC, dan APD merupakan total aset, perubahan penjualan bersih, perubahan dalam piutang, dan properti kotor, pabrik, dan peralatan, masing-masing; CFO merupakan arus kas dari operasi; DCFO adalah variabel dummy yang sama dengan 1 jika CFO adalah negatif, dan 0 sebaliknya; dan s adalah kesalahan term.12 Kami memperkirakan Persamaan ( 1) untuk setiap industri (dengan dua digit pertama kode SIC) dan tahun dengan minimal 20 pengamatan. Ukuran pertama kami akrual abnormal atau discretionary,, DA1 adalah perbedaan antara akrual aktual dan nilai yang dicocokkan dari akrual menurut Persamaan (1).
Ukuran kedua kami akrual discretionary, yaitu, DA2, dihitung sebagai berikut. Untuk setiap industri kode SICdua digit dan tahun dengan minimal 20 pengamatan, kami meghtung model versi cross-sectional Jones (1991) Persamaan (2). Residu dari Persamaan (2) ialah DA sebelum disesuaikan untuk kinerja perusahaan.
ACCRjt/Ajt-1 = a1 [1/Ajt-1] + a2 [(OREVjt - ORECjt) / Ajt-1] + a3 [PPEjt/Ajt-1] + Ejt. (2)
Kasznik (1999) dan Kothari et al. (2005) menunjukkan bahwa akrual abnormal penyesuaan secara signifikan berkorelasi dengan-kinerja perusahaan. Setelah Kothari et al. (2005), kami setiap menocockan tahun pengamatan perusahaan dengan kode dua digit lain dari SIC yang sama dengan pengembalian modal terdekat (ROA) pada setiap tahun. Kami kemudian menghitung kinerja penyesuaian akrual yang abnormal, yaitu DA2, dengan mengambil perbedaan antara DA (sebelum penyesuaian berbasis kinerja) dan DA perusahaan cocok dengan ROA.
Model Pengujian Empiris pada Pengaruh Ukuran kantor terhadap Kualitas Audit
Untuk menguji hipotesis pertama H1, kami memperkirakan regresi berikut yang menghubungkan besarnya akrual abnormal mutlak dengan variabel kepentingan, yaitu, ukuran keterlibatan kantor lokal, dan variabel kontrol lainnya:
dimana, untuk j perusahaan di tahun t, semua variabel adalah sebagai didefinisikan dalam Tabel 1.
Nilai absolut akrual abnormal, dinotasikan dengan | DA |, adalah proxy kami untuk kualitas audit. Seperti disebutkan sebelumnya, kami menggunakan dua langkah-langkah alternatif dari DA, yaitu, DA1 dan DA2. OFSIZE adalah uji variabel kami yang menangkap ukuran keterlibatan kantor lokal dalam perusahaan audit.
TABEL 1
Definisi dan Pengukuran Variabel
| DA | = nilai absolut akrual abnormal. Dalam studi ini, ada dua proxy: DA1 dan DA2. DA1 adalah akrual abnormal diukur oleh Ball dan (2006) Shivakumar; DA2 adalah akrual abnormal diukur oleh model modifikasi Jones dan disesuaikan bagi kinerja perusahaan (Kothari et al 2005.); | DA * | dalam Persamaan (4) meramalkan nilai model dalam Persamaan (3);
AFEE log = log natural dari biaya audit yang dibayarkan kepada auditor;
OFSIZE = ukuran kantor berbasis kota, keterlibatan kantor dalam perusahaan audit. Dua proxy yang digunakan dalam penelitian ini: OFSIZE1 dan OFSIZE2. OFSIZE1 adalah jumlah klien kantor minus satu; OFSIZE2 adalah jumlah biaya audit semua klien kantor dikurangi biaya audit dari klien tertentu. Kedua variabel dikurangi dengan nilai terbesar dari masing-masing variabel dan juga diubah menjadi nilai antara 0 dan 1;
BIG4 = 1 jika auditor adalah salah satu dari perusahaan Big 4, diberi angka 0 bila sebaliknya;
INDSPEC = indikator variabel untuk keahlian industri tingkat-kantor auditor, sama dengan 1 jika kantor audit adalah pemimpin industri untuk tahun audit di pasar audit MSA dimana kantor audit terletak, dan diberi 0 jika tidak, kami menghitung setiap kantor audit industri pangsa pasar dari biaya audit untuk MSA sebagai perbandingan biaya audit yang diterima oleh masing-masing kantor di biaya audit total yang diperoleh oleh semua kantor audit di MSA yang melayani industri yang sama, masing-masing industri didefinisikan berdasarkan kode SIC dua digit ;
BTM = rasio buku-terhadap-pasar, winsorized pada 0 dan 4;
CFO = arus kas operasi, diambil dari laporan arus kas, dikurangi dengan total aset tertinggal; CHGSALE = perubahan dalam penjualan dikurangi dengan total aset tertinggal;
EMPLOY = akar kuadrat jumlah karyawan;
EXORD = 1 jika perusahaan melaporkan keuntungan atau kerugian yang luar biasa, 0 sebaliknya;
FOREIGN = 1 jika perusahaan membayar pajak pendapatan asing, 0 sebaliknya;
INVREC = persediaan dan piutang dibagi dengan total aset;
MASALAH = 1 jika jumlah utang atau ekuitas yang diterbitkan selama tiga tahun terakhir lebih dari 5 persen dari total aset, 0 sebaliknya;
LAGACCR = satu tahun lag akrual total; akrual yang didefinisikan sebagai pendapatan sebelum pos luar biasa minus operasi arus kas dari laporan arus kas dikurangi dengan total aset lag, LEV = leverage, diukur sebagai total kewajiban dibagi dengan total aset;
LNTA log = alami aset total ribu dolar;
LOSS = 1 jika perusahaan melaporkan kerugian untuk tahun, 0 sebaliknya;
NAS = kepentingan relatif dari layanan nonaudit, diukur sebagai rasio dari log natural dari biaya nonaudit lebih dari log natural dari total biaya;
NBS log = alami 1 angka ditambah segmen usaha;
NGS log = alami 1 angka ditambah segmen geografis, dan
ROA = return on asset (pendapatan sebelum pos luar biasa dibagi dengan total aset rata-rata).
 Kami mengukur variabel dalam dua cara: (1) jumlah klien dari keterlibatan kantor lokal dalam tahun fiskal minus satu, dilambangkan dengan OFSIZE1, dan (2) jumlah biaya audit semua klien keterlibatan kantor lokal di tahun fiskal dikurangi biaya audit klien j, dinotasikan dengan OFSIZE2.13 Kami meratakan baik OFSIZE1 dan OFSIZE2 menggunakan nilai terbesar dari variabel-variabel masing-masing. Deflasi Hal ini menyebabkan nilai-nilai kedua variabel yang diukur ke dalam bentuk bebas-satuan. keuntungan penggunaaan ukuran trafnormasiini ialh untuk memudahkan membandingkan efek OFSIZE pada kualitas audit

dengan efek karakteristik auditor lain, yaitu, BIG4 dan INDSPEC, karena ketiga variabel sekarang dalam unit bebas bentuk dan berkisar dari 0 sampai 1. Catatan di sini bahwa kedua BIG4 dan INDSPEC adalah variabel dummy yang sama dengan 1 untuk Big 4 auditor dan kota-tingkat pemimpin industri, masing-masing, dan 0 bila sebaliknya.
Kami masukkan ke dalam Persamaan (3) satu set variabel kontrol yang diketahui mempengaruhi ukuran akrual yang abnormal. Kami menyertakan NAS (proporsi biaya layanan nonaudit relatif terhadap total biaya) dalam rangka untuk mengontrol efek merugikan potensi layanan nonaudit menguntungkan pada kualitas audit (Frankel et al 2002.). Kami menyertakan LNTA (log dari total aset) untuk mengontrol efek ukuran klien pada kualitas akrual (Dechow dan Dichev 2002). BTM (rasio buku-ke-pasar) dan CHGSALE (perubahan penjualan) termasuk untuk mengendalikan pertumbuhan perusahaan, sementara LOSS (variabel dummy untuk kehilangan-laporan perusahaan) termasuk untuk mengendalikan perbedaan potensial dalam kualitas audit antara kehilangan dan perusahaan keuntungan (Choi et al. 2007). Kami menyertakan ISSUE (variabel dummy untuk ekuitas atau penerbitan utang-) karena perusahaan meningkatkan modal cenderung untuk mengelola pendapatan yang lebih agresif (Teoh et al. 1998). LEV (leverage) dimasukkan karena perusahaan sangat leveraged mungkin memiliki insentif yang lebih besar untuk manajemen pendapatan (Becker et al, 1998;. DeFond dan Jiambalvo 1994). Kami menyertakan CFO (arus kas dari operasi) untuk mengontrol korelasi potensial antara akrual dan arus kas (Kasznik 1999;. Kothari et al 2005). Setelah Ashbaugh dkk. (2003), kami menyertakan LAGACCR (aliran kas akrual total) untuk mengendalikan pembalikan akrual dari waktu ke waktu. Akhirnya, kami menyertakan dummy industri untuk mengontrol efek industri tetap.
Model Pengujian Empiris Pengaruh Ukuran Kantor pada Biaya Audit
Untuk menguji hipotesis kedua, H2, mengenai efek ukuran kantor pada biaya audit, kami mengandaikan model audit berikut Biaya:
dmana, untuk j klien perusahaan dan dalam tahun t, semua variabel adalah sebagai didefinisikan dalam Tabel 1. Variabel pengujian kami, OFSIZE, adalah sama seperti yang dijelaskan di bagian sebelumnya. Variabel dependen, AFEE, diukur sebagai log alami dari biaya audit (dalam ribuan dolar).
Untuk variabel kontrol, kami menyertakan BIG4 dan INDSPEC untuk menangkap efek dari tingkat nasional ukuran perusahaan audit dan kota-tingkat keahlian industri, masing-masing, pada biaya audit. Berdasarkan bukti awal (Craswell et al, 1995;. Francis et al 2005), kami berharap koefisien positif pada kedua variabel. Setelah Simunic (1980) dan Choi et al. (2008), kami berharap koefisien positif pada semua variabel yang mewakili ukuran klien (LNTA dan mempekerjakan), ruang lingkup bisnis (NBS dan NGS) dan kompleksitas klien (INVREC, ASING, dan EXORD). Kami menyertakan LOSS , LEV, dan ROA, untuk mengendalikan klien tertentu berisiko. Karena Simunic (1980) dan Simunic dan Stein (1996) menyatakan bahwa auditor mengenakan biaya tinggi untuk klien berisiko, kami berharap tanda (negatif) positif untuk koefisien-koefisien pada RUGI dan LEV (ROA). Kami menyertakan ISSUE dan BTM untuk menangkap pengaruh pertumbuhan perusahaan klien pada biaya audit. Reynolds et al. (2004) melaporkan bahwa permintaan untuk audit layanan lebih besar bagi pertumbuhan tinggi perusahaan. Oleh karena itu kami mengharapkan koefisien (negatif) positif pada ISSUE (BTM).
14 INDSPEC sama dengan 1 jika kantor audit adalah pemimpin industri (diukur dengan biaya audit) selama tahun fiskal di pasar audit dari MSA tertentu (Metropolitan Area statistik) dimana kantor audit terletak, dan 0 sebaliknya. Sebuah industri didefinisikan berdasarkan kode SIC dua digit (Francis et al 2005, 2006.).

Besarnya akrual abnormal juga dapat mempengaruhi biaya audit. Auditor mungkin harus menghabiskan lebih banyak waktu dalam mendeteksi dan membatasi manajemen pendapatan klien dengan akrual abnormal tinggi, yang pada gilirannya menyebabkan auditor untuk membebankan biaya yang lebih tinggi untuk mengimbangi upaya mereka meningkat. Untuk mengendalikan ISSUE ini endogenitas potensial, pertama-tama kami memprediksi | DA | Persamaan menggunakan (3). Kami kemudian memasukkan nilai prediksi | DA |, dinotasikan dengan | DA * |, dalam Persamaan (4) . Akhirnya, kami menyertakan boneka industri dalam Persamaan (4) untuk mengendalikan variasi potensial dalam biaya audit di industri.
SAMPEL DAN STATISTIK DESKRIPTIF
Ukuran Sampel dan Kantor
Sampel awal kami terdiri dari semua perusahaan termasuk dalam database Audit Analytics untuk periode enam tahun 2000-2005 dimana data biaya audit dan lokasi - keterlibatan kantor audit tingkat kota dianggap tersedia. Kami mengecualikan semua klien perusahaan-tahun pengamatan yang kantor auditor terletak di luar 50 negara bagian AS. Dengan kata lain, kami mengecualikan dari perusahaan sampel klien kami yang auditor berada di negara asing atau wilayah AS terpencil (misalnya, Puerto Rico, Kepulauan Virgin, Guam) . Kami selanjutnya menghapus data itu jika auditor mereka tidak terletak di salah satu dari 280 daerah statistik metropolitan (MSAS) di AS sensus tahun 2000, karena sulit untuk menghitung keahlian industri auditor tingkat kota bagi firma semacam itu. Prosedur ini menghasilkan sisa 55.704 perusahaan. Kami menghitung jumlah agregat klien (untuk OFSIZE1), biaya audit agregat (untuk OFSIZE2), dan keahlian industri auditor (INDSPEC) untuk setiap keterlibatan kantor lokal dengan menggunakan pengamatan dari Analytics Audit.
Selanjutnya, kami mengambil semua data keuangan lainnya dari Compustat, dan kemudian menggabungkannya dengan data yang diambil dari Audit Analytics. Prosedur penggabungan menyebabkan hilangnya pengamatan karena ketidaksesuaian antara dua database dan / atau data yang hilang. Selanjutnya, kami menghapus perusahaan milik industri keuangan atau utilitas dengan kode SIC yaitu 6000-6999 dan 4900-4999, karena kesulitan dalam mengukur akrual abnormal untuk perusahaan-perusahaan ini. Setelah menerapkan prosedur pengambilan sampel di atas, kami memperoleh total 19.499 klien perusahaan untuk uji H1 dan total 16.559 untuk uji H2. Sampel akhir dari 19.499 observasi diaudit oleh auditor dari 963 kantor praktek audit dari 387 perusahaan audit yang terletak di 128 MSAS.
Lampiran ini menyediakan enam tahun ringkasan statistik dikumpulkan pada ukuran keterlibatan kantor lokal dalam sampel akhir kami untuk tahun fiskal 2000-2005,18 karena 963 kantor dapat dihitung hingga enam kali selama enam tahun periode sampel kami, kami melaporkan statistik deskriptif agregat biaya audit (Panel A) dan jumlah klien (Panel B) untuk kumpulan 3.482 kantor-tahun. Tabel menunjukkan variasi yang signifikan dalam ukuran kantor kalangan Big 5, Tengah 4, dan semua perusahaan audit yang lain kecil, dan bahkan di dalam sebuah perusahaan audit. Kantor ukuran median memiliki $ 1.328.000 pendapatan biaya audit agregat dan enam klien pendaftar SEC. kantor PwC New York adalah yang terbesar dalam hal pendapatan biaya audit, sedangkan kantor PwC Boston adalah yang terbesar dalam hal jumlah klien. Yhang kedua diatas mencatatkan $ 626 juta pendapatan biaya audit di tahun fiskal 2004, sementara

Yang kedua mencatatkan 358 klien di tahun fiskal 2004. Sebaliknya, 424 kantor-tahun (sekitar 12 persen) memiliki pendapatan biaya audit kurang dari $ 0.1 juta dan 491 kantor-tahun (sekitar 14 persen) hanya memiliki satu klien pendaftar SEC. Kami juga mengamati variasi substansial dalam ukuran kantor dalam sebuah perusahaan audit. Misalnya, di antara 367 kantor-tahun PwC, median pendapatan biaya audit (jumlah klien) adalah sekitar $ 8 juta (11 klien), 27 kantor-tahun memiliki pendapatan biaya audit kurang dari $ 1 juta, dan 25 kantor-tahun hanya satu klien pendaftar SEC.
Statistik Deskriptif
Tabel 2 menyajikan statistik deskriptif untuk ukuran-ukuran pengelolaan pendapatan | DA1 | dan | DA2 |, dan biaya audit (AFEE) serta variabel bunga (OFSIZE) dan variabel kontrol lainnya. Sehubungan dengan statistik deskriptif, berikut ini perludperhatikan. Rata-rata, nilai absolut akrual abnormal sekitar 10 persen (14 persen) dari total aset tertinggal saat
TABEL 2
Statistik Deskriptif
 OFSIZE1 dan OFSIZE2 dikonversi menjadi nilai antara 0 dan 1 dengan membagi masing-masing pengamatan dengan nilai maksimum dari variabel (OFSIZE1 = 357; OFSIZE2 = 625.965). Namun, kami melaporkan nilai sebelum konversi untuk tujuan ilustratif dalam tabel ini. Perhatikan bahwa OFSIZE1 dan OFSIZE2 mencapai maksimum yang sedikit lebih kecil dibandingkan dengan yang ada dalam Lampiran karena kami mengecualikan efek penemuan lapangan untuk mengukur OFSIZE1 dan OFSIZE2.

kami menggunakan DA1 (DA2) . untuk dua ukuran OFSIZE, kami melaporkan nilai sebelum dibnentuk untuk nilai antara 0 dan 1 agar menunjukkan distribusi aktual dari variabel. Dalam sampel kami, jumlah maksimum klien yang kantor audit miliki (OFSIZE1) adalah 357 dan rata-rata (median) jumlah klien adalah sekitar 45 (22) . Mean (rata-rata) biaya audit total kantor (OFSIZE2) adalah sekitar $ 36.000.000 ($ 14 juta). Sekitar 79 persen klien diaudit oleh salah satu dari 4 auditor Besar (BIG4), dan sekitar 47 persen klien menyewa auditor dengan kepemimpinan industri tingkat kota (INDSPEC). Ukuran rata-rata klien (LNTA) adalah 12,129, yang setara dengan sekitar $ 185 juta. Biaya audit rata-rata (AFEE) adalah 5,857, yang setara dengan sekitar $ 350 ribu.
Tabel 3 menyajikan matriks korelasi Pearson antar variabel yang digunakan dalam persamaan (3) dan (4). Panel A menunjukkan matriks korelasi untuk semua variabel yang digunakan untuk menguji H1 (n = 19.499) dan Panel B menunjukkan matriks korelasi untuk variabel yang digunakan untuk menguji H2 (n = 16.559). Dalam Panel A, ukuran-ukuran akrual abnormal tersebut yaitu | DA1 | dan | DA2 |, ternyata sangat berkorelasi dengan koefisien korelasisebesar 0,519 (p <0,01). Baik kedua tindakan ukuran kantor, yaitu, OFSIZE1 dan OFSIZE2, sangat berkorelasi satu sama lain (p = 0,731), dan keduanya secara signifikan berkorelasi negatif dengan | DA1 | dan | DA2 |. Baik kedua | DA1 | dan | DA2 | juga berkorelasi dengan semua variabel kontrol lainnya, yang menunjukkan bahwa variabel-variabel kontrol yang terkait dengan kualitas akrual. Akhirnya, kami mencatat bahwa korelasi pairwise di antara variabel penjelas memiliki ukuran tak terlalu tinggi, dengan korelasi antara LNTA dan BIG4 dari 0,517 adalah yang tertinggi. Kecuali untuk korelasi antara LNTA dan BIG4, terdapat korelasi yang lain ada yang lebih tinggi dari 0,4. Hal ini menunjukkan multikolinieritas yang tidak mungkin menjadi ISSUE serius dalam menghitung Persamaan (3).
Panel B dari Tabel 3 menyajikan korelasi Pearson antar a variable yang dimasukkan ke dalam persamaan (4) untuk menguji H2. Karena korelasi antara beberapa variabel yang digunakan dalam Persamaan (4) sudah dilaporkan pada Panel A, kami melaporkan korelasi hanya di kalangan AFEE, OFSIZE1, DARI-SIZE2, dan variabel kontrol lainnya yang tidak tercakup dalam A. Seperti yang ditunjukkan pada Panel B , kami mencatat bahwa biaya audit (AFEE) sangat berkorelasi dengan ukuran kantor (baik OFSIZE1 dan OFSIZE2) dan variabel kontrol lainnya, terutama dengan INDSPEC (0,255), BIG4 (0,445), LNTA (0,821), EMPLOY (0,613), NGS ( 0,411), dan FOREIGN (0,524) .21
HASIL EMPIRIS
Hasil Tes univariat
Untuk menilai efek ukuran kantor pada kualitas audit dan biaya audit, kami pertama membagi total sampel kami menjadi dua Sub-sampel: (1) sampel kantor yang besar dengan ukuran kantor yang lebih besar dari median sampel, dan (2) sampel kantor kecil dengan kantor kurang dari median ukuran sampel. Kami kemudian membandingkan ukuran kualitas mean dan median audit kami, | DA1 | dan | DA2 |, dan audit langkah-langkah biaya kami, AFEE, antara dua Sub-sampel. Panel A dari Tabel 4 melaporkan hasil tes univariat untuk perbedaan mean dan median dalam | DA1 | dan | DA2 |, sementara Panel B melaporkan tes yang sama untuk AFEE. Seperti ditunjukkan dalam dua kolom paling kanan dari panel A, baik statistic-t dan -z menunjukkan bahwa mean dan median dari | DA1 | dan | DA2 | secara signifikan lebih kecil untuk sampel kantor besar daripada untuk sampel kantor kecil, terlepas dari apakah kami menggunakan nilai median OFSIZE1 atau OFSIZE2 untuk membagi sampel itu. Perbedaan antara dua Sub-sampele sangat signifikan dalam semua kasus.

TABEL 3
Korelasi Matrix
Panel A: Korelasi Pearson antar Variabel Termasuk dalam Model Kualitas Audit

Panel B: Korelasi Pearson antara Variabel Terpilih Termasuk dalam Model Biaya Audit
Nilai-p dua ekor disajikan dalam tanda kurung.

TABEL 4
Hasil Tes univariat
Panel A: Pengujian Perbedaan dalam Accruals abnormal tak bertanda antara Kantor Besar dan Kecil
Panel B: Pengujian untuk Perbedaan Biaya Audit antara Kantor Besar dan Kecil
*** Menunjukkan nilai p <1 persen dengan uji dua-ekor
 Hasil ini menunjukkan bahwa kualitas audit, yang ditunjukkan oleh akrual abnormal tak bertanda , adalah
secara signifikan lebih tinggi untuk sampel kantor besar daripada untuk sampel kantor kecil, yang berarti hal ini konsisten dengan perspektif ketergantungan ekonomi yang mendasari hipotesis kami, H1.
Seperti ditunjukkan dalam dua kolom paling kanan dari Panel B, baik statistic-t dan –z menunjukkan bahwa nilai mean dan median AFEE secara signifikan lebih besar untuk sampel kantor besar daripada untuk sampel kantor kecil. Hasil ini mendukung penggunaan OFSIZE1 atau OFSIZE2 untuk membagi total sampel menjadi dua Sub-sampel. Hasil ini menyiratkan bahwa biaya audit secara signifikan lebih tinggi untuk sampel kantor besar daripada untuk sampel kantor kecil, yang konsisten dengan penolakan hipotesis null kami, H2.
Singkatnya, hasil yang disajikan dalam Panel A dan B, bila digabungkan, menunjukkan bahwa kantor-kantor lokal besar yang memberikan berkualitas tinggi jasa audit daripada kantor lokal kecil, dan kualitas ini berbeda antara kantor-kantor besar dan kecil dengan biaya di pasar audit.
Hasil Pengujian Multivarian untuk H1 pada Pengaruh Ukuran Kantor pada Kualitas Audit
Tabel 5 melaporkan hasil regresi dalam persamaan (3) untuk uji dari H1. Pada Bagian A, | DA1 | digunakan sebagai variabel dependen, sementara | DA2 | digunakan dalam Bagian B. Semua statistic-t yang dilaporkan dalam makalah ini telah dikoreksi untuk heteroskedasitas dan korelasi serial dengan menggunakan Metode White (1980) dan prosedur pengelompokkan tingkat perusahaan.
Seperti ditunjukkan dalam kolom (1a), bila | DA1 | diregresikan dengan OFSIZE1, koefisien OFSIZE secara signifikan akan negatif pada tingkat 1 persen dengan besarnya dari -0,0193 dan t =- 4.21. Hal ini menunjukkan bahwa layanan audit yang diberikan oleh kantor-kantor besar ialah dianggap berkualitas lebih tinggi daripada yang diberikan oleh kantor kecil dalam arti bahwa kantor-kantor besar akan lebih efektif dalam menghalangi manajemen pendapatan oportunistik/manajemen bertindak curang dibandingkan kantor kecil. Seperti ditunjukkan dalam kolom (2a), ketika | DA1 | diregresikan pada ukuran kantor, yaitu, OFSIZE2, koefisien OFSIZE akan secara kualitatif sama dengan -0,0176 dan t =- 2,05. Bagian B dari Tabel 5 melaporkan hasil regresi menggunakan | DA2 | sebagai variabel dependen. Secara keseluruhan, perbandingan hasil antara Bagian A dan B menunjukkan bahwa pengaruh ukuran kantor pada kualitas audit ialah sangat kuat terhadap ukuran alternatif dari akrual abnormal dan ukuran kantor. Koefisien pada OFSIZE dianggap secara signifikan negatif dalam kedua kolom (1b) dan (2b).
Koefisien negatif yang signifikan pada OFSIZE telah kami temukan baik di Bagian A dan B dari Tabel 5 yang mendorong kami untuk menolak hipotesis null , H1, dan konsisten dengan apa yang kami sebut perspektif ketergantungan ekonomi yang secara ekonomi kurang tergantung pada klien tertentu, dan juga mampu memberikan audit berkualitas tinggi, dibandingkan dengan kantor-kantor lokal kecil .
Koefisien pada variabel kontrol sesuai dengan bukti yang dilaporkan dalam penelitian sebelumnya. Koefisien BIG4 secara signifikan negatif, menunjukkan bahwa ukuran tingkat nasional kantor tidak berpengaruh dalam menentukan kualitas audit. Koefisien pada INDSPEC secara signifikan negatif juga pada Bagian A, dan mendukung pandangan bahwa spesialis industri tingkat-kantor akan lebih efektif daripada nonspesialis dalam menghalangi manajemen pendapatan oportunistik.

TABEL 5
Hasil Regresi Kualitas Audit terhadap Size Kantor
*, **, *** melambangkan nilai p <10 persen, <5 persen, dan <1 persen, masing-masing, dengan uji dua-ekor.
Semua statistic-t dalam kurung dihitung menggunakan prosedur clustering /pengempokkan untuk mengoreksi korelasi serial dan (1980) metode White untuk mengoreksi heteroskedasitas.
Koefisien pada NAS secara marginal cukup signifikan dalam kolom (1a), (2a), dan (1b), atau tidak signifikan dalam kolom (2b), sebuah temuan yang konsisten dengan penelitian sebelumnya yang mencatat pengaruh (jika ada) lemahnya layanan nonaudit pada kualitas audit (misalnya , Ashbaugh et al 2003;. Chung dan Kallapur 2003; Frankel et al, 2002).. Mirip dengan bukti yang dilaporkan dalam penelitian sebelumnya (misalnya, Francis et al 2006;.Choi et al 2007), semua variabel kontrol lainnya ternyata signifikan dengan tanda-tanda yang diharapkan.
Hasil pada Tabel 5 jelas menunjukkan bahwa variabel ukuran kantor, OFSIZE, merupakan penentu signifikan dari kualitas audit bahkan setelah mengendalikan ukuran tingkat nasional perusahaan audit,, BIG4 dan keahlian industri tingkat kota, INDSPEC. Koefisien htung -0,0193 berarti bahwa besarnya akrual abnormal absolut telah menurun sekitar 1,93 persen dari total aset tersisa jika nilai skala OFSIZE1 meningkat dari 0 ke 1. Menimbang bahwa nilai rata-rata | DA1 | ialah sebesar 0,102 seperti yang dilaporkan dalam Tabel 2, hal ini menunjukkan bahwa ukuran kantor menentukan hampir 19 persen dari besarnya akrual abnormal absolut (0.0193/0.102 = 0,1892) .27 Singkatnya, hasil kami dalam Tabel 5 menunjukkan bahwa ukuran keterlibatan kantor audit merupakan faktor penentu penting dari kualitas audit
Untuk menguji lebih lanjut apakah efek ukuran kantor pada kualitas audit berbeda sistematis antara klien dengan akrual abnormal pendapatan meningkat dan pihak dengan akrual abnormal berpenghasilan menurun, kami membagi sampel menjadi dua Sub-sampel penuh dengan akrual abnormal positif dan negatif (yaitu, DA1> dan DA1 <0), dan kemudian menghitung Persamaan (3) secara terpisah untuk masing-masing sub-sampel. Meskipun tidak ditabulasikan, kami menemukan bahwa koefisien OFSIZE sangat signifikan dengan tanda negatif untuk subsampel DA1> 0, menunjukkan bahwa kantor-kantor besar lebih efektif dalam menghambat akrual pendapatan meningkat, dibandingkan dengan kantor-kantor kecil. misalnya, bila | DA1 | diregresikan pada OFSIZE1 dan semua variabel kontrol lainnya dalam Persamaan (3), koefisien OFSIZE1 yang didapatkan ialah -0,0251 (t =- 4.17) untuk subsampel DA1 0>. Namun, koefisien yang sama tidak signifikan untuk subsampel DA1 0 <di semua spesifikasi . Hasil ini signifikan menunjukkan bahwa kantor-kantor besar lebih efektif daripada kantor kecil dalam menghambat akrual pendapatan meningkat, tetapi tidak mengurangi pendapatan akrual.
Hasil Pengujian Multivarian untuk H2 pada Efek Ukuran Kantor pada Biaya Audit
Tabel 6 melaporkan hasil regresi untuk model biaya audit kami dalam Persamaan (4) menggunakan sampel dari 16.559 perusahaan-tahun. Pada kolom (1), kami melaporkan hasil pengujian kami tanpa variabel, yaitu, OFSIZE, sehingga dapat digunakan sebagai patokan untuk analisis selanjutnya.
TABEL 6
Hasil Regresi Biaya Audit Ukuran Kantor
*, **, *** Menunjukkan nilai p <10 persen, <5 persen, dan <1 persen, masing-masing, dengan uji dua-ekor.
Semua statistik-t dalam kurung dihitung menggunakan prosedur clustering untuk mengoreksi korelasi serial dan (1980) metode White untuk mengoreksi heteroskedasitas.

Pada kolom (2), variabel pengujian kami diukur dengan OFSIZE1, sedangkan pada kolom (3) diukur dengan OFSIZE2. Seperti ditunjukkan pada kolom (2) dan (3), koefisien OFSIZE sangat signifikan dengan ukuran 0,7513 dan t = 25,58 ketika OFSIZE1 digunakan, dan 2,0654 dan t = 28,01 ketika OFSIZE2 digunakan. Koefisien ini secara signifikan positif pada OFSIZE di semua kasus yang menunjukkan bahwa kantor lokal besar menyediakan layanan berkualitas tinggi dan juga mengenakan biaya audit tinggi untuk klien mereka, dibandingkan dengan kantor lokal kecil. Hal ini konsisten dengan temuan penelitian sebelumnya layanan audit berkualitas tinggi akan memiliki harga di pasar sebagaimana tercermin dalam premi biaya Big 4 dan premi biaya keahlian industri (misalnya, Choi et al 2007;. Craswell et al, 1995;. DeFond et al, 2000;. Ferguson et al, 2002;. Ferguson dan Stokes 2003; Francis et al 2005)..
Secara keseluruhan, koefisien pada variabel kontrol ialah signifikan dengan tanda-tanda yang diharapkan, kecuali untuk beberapa kasus. Satu pengecualian penting adalah bahwa koefisien BIG4 tidak signifikan dalam kolom (2) dan signifikan dengan tanda negatif yang tak terduga dalam kolom (3), sementara itu signifikan dengan tanda positif yang diharapkan dalam kolom (1) di mana OFSIZE dihilangkan. Alasan yang mungkin untuk inkonsistensi ini ialah karena korelasi yang tinggi antara BIG4 dan OFSIZE (0,281 untuk OFSIZE1 dan 0,286 untuk OFSIZE2). Untuk memeriksa kemungkinan ini, kami membagi total sampel kami menjadi dua Sub-sampel dari klien Big 4 dan non-Big 4, dan kemudian menghitung regresi tanpa variabel BIG4 untuk setiap sub-sampel. Kami menemukan, bahwa hasil regresi untuk sampel Big-4 serta untuk sampel non-Big 4 secara kualitatif serupa dengan yang dilaporkan dalam Tabel 6. Meskipun tidak ditabulasikan, kami menemukan bahwa untuk sampel Big-4 (n = 12.963), koefisien OFSIZE1 adalah 0,77 dengan t = 25,40, sedangkan koefisien OFSIZE2 adalah 2,0709 dengan t = 27,76. Kami juga menemukan bahwa ketika melakukan regresi untuk sampel non-Big 4 (n = 3.596), koefisien OFSIZE1 adalah 1,5148 dengan t = 4,03, sedangkan koefisien OFSIZE2 adalah 25,7672 dengan t = 12,76.
Singkatnya, hasil sub-sampel di atas menunjukkan bahwa kantor lokal besar membebankan biaya audit yang lebih tinggi dari kantor lokal kecil, dan bahwa premi "kantor besar" ini berlaku terlepas dari apakah auditor lokal masuk ke dalam kategori perusahaan audit Big-4 atau non-Big 4. Bukti ini menguatkan temuan sebelumnya bahwa kantor-kantor besar menyediakan kualitas audit yang lebih tinggi daripada kantor kecil, sebagaimana dilaporkan dalam Tabel 5.
Seperti ditunjukkan pada kolom (2) dan (3) dari Tabel 6, nampaknya perlu mengamati tiga karakteristik perusahaan audit, yaitu, OFSIZE, BIG4, dan INDSPEC, biaya audit efek OFSIZE termasuk yang tertinggi sebagaimana tercermin dalam ukuran dan signifikansi dari koefisien pada setiap characteristic. Misalnya, dalam kolom (2) koefisien pada OFSIZE,, BIG4 dan INDSPEC adalah 0,7513 (t = 25,58), -0,0116 (t =- 0,74), dan 0,0453 ( t = 3,85), masing-masing, menunjukkan bahwa premi biaya yang terkait dengan ukuran kantor (ditangkap oleh koefisien OFSIZE) akan lebih besar dari premi tingkat nasional Big 4 (ditangkap dengan koefisien Big-4 ) dan premi spesialis industri tingkat-kantor (ditangkap oleh koefisien INDSPEC) .
Uji Sensitivitas
Pada bagian ini, kami melakukan variasi uji sensitivitas . Pertama, ketika kami menghapus klien dari setiap perusahaan audit Big-4 , satu per satu, dan menghitung kembali semua regresi, hasil tetap tidak berubah secara kualitatif.

Sebagai contoh, ketika kami menghapus klien dari Arthur Andersen dan kembali melakukan tes yang sama seperti yang dilaporkan dalam kolom (1) dari Tabel 5 (n = 15.478), koefisien OFSIZE1 ialah -0,0243 (t - 3,96). Ketika kami melakukan pengujian yang sama dengan klien dari Arthur Andersen saja (n = 3.949), koefisien OFSIZE1 adalah -0,0202 (t =- 2,90). Hasil ini menunjukkan bahwa hasil kami tidak mungkin didorong oleh faktor-faktor diluar dugaan untuk sebuah perusahaan audit besar.
Kedua, dengan menggunakan pengamatan subsampel bahwa pengalaman auditor ikut berubah selama periode sampel, kami meneliti ukuran kantor pada auditor yang masuk dan keluar, dan membandingkan besarnya akrual discretionary absolut. Di antara sub-sampel (n = 2004), kami menemukan bahwa 1146 (858) klien beralih ke kantor auditor baru yang lebih besar (kecil) ketika ukuran kantor diukur dengan OFSIZE1. Hal ini menunjukkan bahwa klien perusahaan dalam sampel kami cenderung untuk mengalihkan auditor mereka dari kantor auditor kecil ke besar selama periode sampel kami. Dengan mempertimbangkan temuan dapengaruh kuat ukuran kantor pada kualitas audit, hasil di atas sejalan dengan pandangan bahwa klien perusahaan dengan perubahan auditor cenderung untuk beralih ke kantor auditor yang lebih besar yang memiliki layanan audit berkualitas tinggi dan reputasi baik. Selain itu, kami menemukan bahwa akrual discretionary absolut dari perusahaan klien beralih ke auditor kantor lebih besaryang lebih rendah, dibandingkan dengan firma klien beralih ke kantor auditor kecil. Sebagai contoh, mean (median) akrual discretionary (| DA1 |) dari yang pertama ialah 0,1135 (0,0594), sedangkan yang kedua adalah 0,1239 (0,0606) ketika OFSIZE1 digunakan untuk mengukur ukuran kantor audit. Ukuran akrual discretionary yang (lebih besar) lebih kecil dari firma klien untuk beralih ke auditor kantor besar (kantor kecil) juga mendukung pandangan bahwa kantor auditor besar memberikan layanan audit berkualitas tinggi daripada auditor kantor kecil.
Ketiga, Hribar dan Nichols (2007) menunjukkan bahwa dengan menggunakan akrual discretionary absolut sebagai variabel dependen, maka dapat berpotensi membiaskan tes tersebut dalam menolak hipotesis nol dari tidak ada manajemen pendapatan, dan menambahkan volatilitas arus kas operasi (STD_CFO) dan pendapatan berbasis uang (STD_REV) sebagai kontrol tambahan dalam model regresi yang secara substansial meningkatkan spesifikasi tes. Setelah usulan mereka, pertama-tama kami mendapatkan STD_CFO (standar deviasi dari arus kas operasi dikurangi dengan total aset untuk tahun yang tertinggal dari t-4 untuk t) dan (STD_REV standar deviasi dari pendapatan berbasis uang (pendapatan + perubahan dalam piutang rekening) dikurangi dengan total aset tertinggal untuk tahun dari t ke t-4). Kami kemudian menambahkan dua variabel ke dalam Persamaan (3) sebagai kontrol tambahan. Meskipun ukuran sampel menurun hingga 14.443 karena persyaratan data tambahan, hasil secara kualitatif sama seperti sebelumnya. Sebagai contoh, jika kami melakukan analisis yang sebanding dengan kolom (1a) dari Tabel 5, koefisien OFSIZE1 masih negatif dan signifikan (koefisien 0,0112, =- t =- 2,44). Koefisien pada STD_CFO dan STD_REV keduanya positif dan signifikan pada tingkat 1 persen, konsisten dengan Hribar dan Nichols (2007).
Keempat, kami menguji apakah upah diferensial tingkat auditor di MSAS mempengaruhi hasil regresi biaya kami audit. Kami melakukan tes ini karena ukuran besar kantor cenderung terletak di MSAS besar seperti New York, Boston, dan San Francisco, di mana tingkat upah secara keseluruhan lebih tinggi. Untuk menyelidiki ISSUE ini, kami menerjunkan tiga pendekatan berikut ini. Pertama, kami membagi sampel kami menjadi dua Sub-sampel: (1) subsampel perusahaan yang diaudit oleh kantor dalam sepuluh MSAS tertinggi dimana rata-rata ukuran kantor adalah yang terbesar selama periode sampel (n = 8.284), dan (2) subsampel dari semua perusahaan lain (n = 8, 211). Kami kemudian melakukan tes dengan memperkirakan regresi biaya audit secara terpisah untuk masing-masing subsampel. Kedua, kami memperoleh statistik dari upah per jam rata-rata auditor dan akuntan di setiap MSA dari Statistik Wilayah Kerja Metropolitan2005, yang diterbitkan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja AS, dan kemudian membagi sampel kami menjadi dua Sub-sampel: (1) subsampel perusahaan diaudit oleh kantor audit terletak dalam MSAS mana upah rata-rata per jam lebih besar dari median sampel keseluruhan (n = 8.587), dan (2 ) subsampel dari semua perusahaan lainnya (n = 7, 908).

 Kami menemukan bahwa hasil regresi biaya audit kami untuk subsampel setiap kualitatif serupa dengan yang dilaporkan dalam Tabel 6 di bahwa ukuran kantor memiliki hubungan signifikan positif dengan biaya audit. Ketiga, ketika kami menambahkan upah rata-rata per jam dalam setiap MSA sebagai variabel kontrol tambahan ke dalam regresi biaya audit tanpa membagi sampel, dan kami menemukan bahwa hasil tetap tidak berubah. Sebagai contoh, jika kami melakukan analisis yang sebanding dengan kolom (2) dari Tabel 6, koefisien OFSIZE1 adalah 0,6441 (t = 21,65), sedangkan koefisien pada upah rata-rata per jam adalah positif dan signifikan pada tingkat 1 persen . Semua temuan ini menunjukkan bahwa hasil utama kami dalam Tabel 6 tidak mungkin didorong oleh perbedaan dalam tingkat upah di MSAS.
RINGKASAN DAN CATATAN PENUTUP
Banyak Penelitian telah meneliti apakah dan bagaimana biaya audit dan kualitas audit dipengaruhi oleh ukuran perusahaan audit di tingkat nasional dan kepemimpinan auditor industri baik di tingkat nasional dan tingkat kota. , Penelitian ini berusaha menambahkan pada efek ukuran keterlibatan kantor lokal dalam sebuah perusahaan audit (yaitu, ukuran kantor) dalam konteks kualitas audit dan biaya audit. Berbeda dengan penelitian sebelumnya, fokus dari makalah ini adalah pada apakah ukuran kantor merupakan factor tambahan yang menentukan kualitas audit dan biaya audit atas dan di luar ukuran perusahaan audit tingkat nasional dan kepemimpinan industri tingkat-kantor. Hasil penelitian kami dapat diringkas sebagai berikut.
Pertama, kami menemukan bahwa ukuran kantor berhubungan positif dengan kualitas audit yang ditunjukkan oleh akrual abnormal tak bertanda. Temuan kami konsisten dengan apa yang kami sebut perspektif ketergantungan ekonomi: kantor lokal besar (kecil) dengan kantor besar(kecil) yang cenderung tergantung pada klien tertentu, dan juga (kurang) mampu menahan tekanan klien atas pelaporan standar atau bias. Kedua, kami menemukan bahwa kantor lokal besar dapat membebankan biaya audit yang lebih tinggi untuk klien daripada kantor yang kecil, yang konsisten dengan pandangan bahwa kantor-kantor besar menyediakan audit berkualitas tinggi daripada kantor kecil, dan perbedaan kualitas ini ditujukkan oleh biaya premi dalam pasar untuk jasa audit. Namun, temuan di atas bertentangan dengan pandangan bahwa kantor-kantor besar memiliki keuntungan biaya dalam memproduksi jasa kualitas audit yang sama dan juga mampu menagih tarif biaya yang lebih rendah dibandingkan dengan kantor-kantor kecil. Secara keseluruhan, hasil kami menyoroti bahwa ukuran kantor menajdi salah satu penentu yang paling penting dari kualitas audit dan biaya audit. Terakhir, kami menggunakan dua alternatif, model akrual maju untuk mengatasi keterbatasan yang melekat dalam (1991) memperkirakan model Jones dari akrual abnormal, ukuran-ukurarn kualitas audit, akrual abnormal tak bertanda, dikarenakan kesalahan pengukuran trivial. Oleh karena itu kami tidak dapat sepenuhnya mengesampingkan kemungkinan bahwa koefisien hitung dalam variable uji kami mengalami bias. Namun, mengingat bahwa studi kontemporer dari Francis dan Yu (2009) dokumen asosiasi positif yang sama antara kualitas audit dan audit ukuran kantor menggunakan dua proxy tambahan untuk kualitas audit, yaitu kecenderungan auditor untuk mengeluarkan opini “going concern” dan kecenderungan firma kliem untuk memenuhi tolok ukur pendapatan, kami percaya bahwa hasil kami tidak mungkin didorong oleh kesalahan pengukuran tersebut.
Secara keseluruhan, hasil kami menunjukkan bahwa baik regulator dan perusahaan audit harus lebih memperhatikan perilaku kantor kecil karena mereka lebih cenderung secara ekonomi pada klien tertentu, dan juga untuk mengurangi kualitas audit. Secara khusus, perusahaan audit Big 4 mungkin perlu untuk mengimplementasikan strategi untuk menyediakan tingkat jasa audit yang lebih homogen dalam Ukuran Kantor berbeda karena audit berkualitas rendah oleh kantor kecil secara signifikan dapat merusak reputasi seluruh perusahaan. Dalam lingkungan bisnis global saat ini, issue untuk menjaga "kualitas seragam" harus menjadi perhatian bahkan lebih penting untuk auditor yang memiliki reputasi karena bisnis mereka menjadi semakin mendunia dalam hal lokasi dan profil klien. Sebagai contoh, mungkin akan lebih sulit bagi perusahaan audit Big 4 untuk menjaga kualitas seragam pelayanan pada

tingkat kantor di seluruh wilayah hukum yang berbeda di seluruh dunia. Selanjutnya, kantor-kantor lokal di yurisdiksi yang berbeda (misalnya, Uni Eropa dan Cina) memiliki basis klien mereka sendiri dan cenderung lebih otonom dalam membuat keputusan terkait audit dibandingkan di AS. Oleh karena itu, mungkin bahwa ukuran kantor pelaksana lokal berperan lebih signifikan dalam menentukan kualitas jasa audit di yurisdiksi non-AS lain daripada di AS. Mengingat kelangkaan bukti-bukti internasional mengenai efek ukuran kantor audit pada kualitas audit dan biaya audit, kami merekomendasikan penelitian lebih lanjut tentang issue ini menggunakan sampel internasional dari berbagai wilayah yurisdiksi.
LAMPIRAN
RINGKASAN STATISTIK MENGENAI UKURAN KANTOR
Panel A: Biaya audit Keterlibatan kantor Audit untuk 2000-2005 (dalam ribuan)


Lampiran ini melaporkan ringkasan statistik yang dikumpulkan pada ukuran keterlibatan kantor lokal dalam sampel kami untuk periode sampel enam tahun, 2000-2005 berdasarkan data di Analytics Audit. Kantor individu dapat dihitung hingga enam kali dalam tabel (misalnya, sekali per tahun fiskal). Panel A menyajikan statistik deskriptif pada biaya audit total (dalam ribuan) setiap kantor dan Panel B menyajikan statistik deskriptif pada jumlah klien audit masing-masing kantor.

REFERENSI
 





casopisy.../EKONOMIE.pdf Jul 13, 2012 - AMER ECONOMIC ASSOC, 2014 BROADWAY, STE 305, ...... JCMS-JOURNAL OF COMMON MARKET STUDIES Bimonthly ISSN: 0021-9886. [PDF]Nordisk Miljörättslig Tidskrift Nordic Environmental Law ... nordiskmiljoratt.se/onewebmedia/NMT-202012-2.pdf by K Buhmann - 2012 - Cited by 1 - Related articles The seventh issue of Nordic Environmental Law Journal begins with an article written by Jan ... and timber processing through the combined force of law and the market on which ...... Strategy 2011–2014 for Corporate Social Responsibil- ity. [PDF]Report Information from ProQuest - WordPress.com huieab.files.wordpress.com/2014/.../impact-of-social-media-on-the-fashi... September 13 2014 11:35 ... stores. To understand further social media, as a marketing strategy for managing ..... Journal of Marketing Research, 49(2),. [PDF]ASEAN Tourism Marketing Strategy 2012 - 2015 www10.iadb.org/intal/intalcdi/PE/2012/10151.pdf ASEAN Tourism Marketing Strategy (ATMS) 2012-2015 ...... 2014: This year will start off with a major emphasis on the incentive market with an effort also be. [PDF]Price - Revere Journal www.reverejournal.com/wp-content/uploads/RevereJournal.pdf Sep 3, 2014 - Call us NOW for a free confidential market analysis! Buyers - Get ..... between; August 31, 2014 through December 31, 2014. Feel free to give ... [PDF]Pharma Journal, Fall 2014 - NSF International www.nsf.org/newsroom_pdf/pb_pharma_journal_fall_30.pdf The Journal Issue 30, Fall 2014 ..... The purpose of any free-market enterprise .... It will help if you work closely with colleagues from: • Sales and marketing. [PDF]2014-May-ITB Journal - Institute of Technology ... www.itb.ie/files/journal/issue-25.pdf Nov 25, 2003 - The academic journal of the Institute of Technology Blanchardstown .... that community education is making toward labour market activation in. [PDF]2014 Annual Antique EVENTS CALENDAR - New England ... https://www.antiquesjournal.com/art2014/Calendar2014.pdf Jan 25, 2014 - Page 16 Antiques Journal Janaury 2014 www.antiquesjournal.com ... Market. Dulles Expo Center. D'Amore Promotions 757-430-. [PDF]Journal of Issues in Intercollegiate Athletics, 2014, 7, 114 ... csri-jiia.org/.../2014/JIIA_2014_7_06_114_131_Embracing_the_Cultur... by J Sanderson - 2014 - Related articles $3,975,000, and 2014 - $3,975,000 (Employment Agreement, 2007). .... Attachment as an emotional bond has been adopted in the area of sport marketing (Funk ... [PDF]Journal of Hospitality Marketing & Management ... - Turisme www.turisme.gva.es/.../JHospMarkManag.2012-21-5_589-589.pdf Jul 30, 2014 - This article was downloaded by: [Agencia Valenciana del Turisme], [Carmen Esteve]. On: 30 July 2014, At: 04:26. Publisher: Routledge. [PDF]HOUSE JOURNAL IDAHO LEGISLATURE www.legislature.idaho.gov/sessioninfo/2014/Journals/hongoingfinal.pdf Jan 6, 2014 - The House convened at 12 noon, January 6, 2014, the time established for ...... perspective to the marketing of Idaho's most famous commodity. [PDF]Summer Journal 2014 - Asacseniors.ca www.asacseniors.ca/Summer_Journal_2014.pdf May 14, 2014 - ... Smith @ 905-304-1548. THE JOURNAL: is published quarterly by Pamela Clark .... Thus, grab a cool drink, sit back, relax and enjoy the 2014 Summer Journal from cover to cover! It's .... or Marketing Co-ordinator. (905) 648- ... [PDF]Patent Special Notices - Journal 6529 - UK Intellectual ... www.ipo.gov.uk/2014-6529-special.pdf 09.07.2014. 1. Directions under section 124A of the Patents ... These Directions come into force on 21 June 2014. 4. .... (1) Data Marketing & Secretarial Limited. [PDF]Journal of Marketing and Management, Special Issue 1 (1 ... www.gsmi-ijgb.com/.../JMM%20Special%20Issue%202014%20N1%20... Journal of Marketing and Management, Special Issue 1 (1), 1-5, September 2014 1. Industry Applications of Market Sensing. Foreword to the Special Issue of ... [PDF]MARKETING INTERNSHIP PACKET - Concordia University ... www.cugoldenbears.com/.../2013-2014%20Marketing%20Internship%2... undergraduate marketing intern positions for the 2014-2015 academic year. Responsibilities will ... Keep a journal from each home contests worked and include:. [PDF]Progress Journal - Polytechnic of Namibia www.polytechnic.edu.na/...journals/Progress%20Volume%203,%20Dece... March 2014. [8]. UNESCO, 2001, Technical and Vocational Education and Training for the Twenty-first Century: UNESCO Recommendations. [9]. WBI 2002, KEI ... [PDF]Literacy Challenges for the Twenty-First Century futureofchildren.org/futureofchildren/.../docs/22_02_FullJournal.pdf forty years, the American labor market has changed ...... School,” American Educational Research Journal 48, no. ...... mandated date of 2014, and state-to-state. [PDF]Boston Bar Journal - Boston Bar Association www.bostonbar.org/pub/bbj/bbj_online/bbj1011/.../BBJSum11.pdf May 26, 2011 - The Boston Bar Journal is governed by a volunteer Board of ...... were convicted of federal charges for fraudulent marketing and distribution of herbal ...... for Lemtrada is not approved by March 31, 2014 such that the first mile-. [PDF]IDPA Tactical Journal - Summer 2014 - IDPA.com www.idpa.com/content/tactical-journal/TJ-V18I2.pdf Jun 7, 2014 - Marketing Manager Robert Ray. Events Coordinator Robert Ray. PRODUCTION. Printing/Distribution Royle Printing. Journal Design Services ... [PDF]January 2014 Journal - International Childbirth Education ... www.icea.org/sites/default/files/January%202014%20Final.pdf Volume 29 Number 1 January 2014 | International Journal of Childbirth Education | 3 ...... has become a catchword for multibillion dollar marketing to help you ... Heart Disease and Stroke Statistics - 2014 Update circ.ahajournals.org/content/.../01.cir.0000441139.02102.80.full.pdf 2 Circulation January 21, 2014. 15 . Congenital ..... $10 000 or more of the fair market value of the entity. .... statistics, and in the journal Circulation . References. [PDF]Summer 2014 (PDF) - American Association of School ... www.aasa.org/.../Journals/...Journal.../JPS-Summer2014%20FINAL.pdf Jul 8, 2014 - AASA Journal of Scholarship and Practice. 2012-2014. Editor. Christopher H. Tienken, Seton Hall University. Associate Editors. Barbara Dean ... [PDF]journal 19,1_Layout 1 - The North Carolina State Bar www.ncbar.gov/journal/archive/journal_19,1.pdf Jan 23, 2014 - 2, 2013, edition of the National Law Journal. Preorder the 2014. Lawyer's. Handbook ...... engaged to provide marketing or client-devel-. [PDF]MARKETING PLAN 2012 TO 2014 (Phase 1) - LinkBC linkbc.ca/siteFiles/85/files/LinkBC_MarketingPlanUpdate.pdf ... stakeholder input. Supporting labour market and international education strategies from: ...... Journal of Hospitality & Tourism Research. Fairleigh Dickinson ... [PDF]journal list of scopus.xlsx www.miau.ac.ir/uploads/pajuhesh/journal%20list%20of%20scopus.pdf Academy of Marketing Studies Journal. 10956298. 19700175176. Academy of Strategic Management Journal. 15441458. 23668. Acadiensis. 00445851. 24078. [PDF]Best's Journal - March 3, 2014 Edition - BestWeek www.bestweek.com/promotions/bestjournal_sample.pdf Sep 30, 2013 - Fewer Catastrophes, Better Results; Reinsurance a Buyer's Market ... Best's Journal is a biweekly publication that presents A.M. Best's original ... [PDF]Journal 2014 - The Highland Cattle Society www.highlandcattlesociety.com/downloads/news/214.pdf May 21, 2014 - Let's Go West - Spring Market 2014 ... would like to thank all those who have contributed to the 2014 Highland Breeders Journal including. [PDF]Journal of Indigenous Policy - Jumbunna Indigenous House ... www.jumbunna.uts.edu.au/researchareas/newmedia/JIP12online2011.pdf The Journal of Indigenous Policy has been established to provide a forum for intellectual discourse on ...... A reasonable slice of this must be being spent on marketing. Alice Springs ..... the study, which must: • Be completed by December 2014. [PDF]The Personalization Privacy Paradox faculty.ist.psu.edu/xu/papers/Xu_etal_DSS_2011.pdf by H Xu - 2011 - Cited by 66 - Related articles Nov 27, 2010 - This article appeared in a journal published by Elsevier. The attached ... Despite the vast opportunities offered by location-aware marketing (LAM), mobile customers' privacy ... $1.7 billion in 2008 to $14 billion by 2014 [1]. [PDF]RSI Journal March 2014.pdf - royalsignals.org www.royalsignals.org/.../Journal/.../RSI%20Journal%20March%202014.... Apr 1, 2014 - of the RSI Journal has been far too long; I need to do better in the future, ...... Such visits provide a rich source of marketing within BT and the ... [PDF]JOURNAL, Volume 30 No. 2 Summer 2014 - Career ... www.careerthoughtleaders.com/.../JOURNAL-Vol-30-No-2-Summer-20... Career Planning and Adult Development JOURNAL......... 1 ... Summer 2014 ..... clarity about who they are and the value they bring to the job market. In. [PDF]FAWL Journal - Florida Association For Women Lawyers fawl.memberclicks.net/.../Journal/spring%202014%20journal%206.15.2... Jun 25, 2014 - June 27, 2014 The Henry Latimer Inclusion Luncheon ... From left to right: Kathryn Lancaster, FAWL 2013-2014 Journal Editor, Rachael Loukonen, Collier County ..... can you market your brand in better and bigger ways? [PDF]Call for Papers for a Special Issue of the Journal of ... www.researchraven.com/.../2014/.../call-for-papers-for-a-special-issue-of... The Journal of Marketing Channels is pleased to announce and invite submissions for a ... The deadline for manuscript submission is December 31, 2014 with. [PDF]Journal - Tuning Journal for Higher Education www.tuningjournal.org/.../01_TuningJournal_NewProfilesForNewSociet... and market competition,6 both affecting diversity in different ways. ...... clear strategy of dissemination for 2014 has been laid out by the main players. [PDF]marketing plan - Partners - Louisville partners.gotolouisville.com/.../GLCVB_marketing_plan_2013_low.pdf Jul 20, 2013 - 2013–2014 destination marketing plan | 5. 2012 louisville accolades ..... Show and The Wall Street Journal. And now we're sharing the official ... [PDF]EPRI Journal - Electric Power Research Institute mydocs.epri.com/docs/.../EPRI_Journal/2005-Fall/1012885_nosecu.pdf Mar 14, 2006 - Joseph Bugica, Managing Director, Marketing and Communications. Kevin Evans ... EPRI Journal ..... lion annually through 2014 for the Clean. [PDF]Journal of the Department of Behavioural Sciences Vol. 3, (1 ... journals.sta.uwi.edu/jbs/articles/JDBS_Vol3_No1.pdf 3, (1), February 2014. CONTENTS ... ask for understanding. For further information about the journal, please see our web page ...... opportunity for paid intercourse remains hidden and stigmatised, the black-market sex economy is booming. [PDF]April 2014 Journal of the Monroe County Medical Society ... www.mcms.org/sites/.../The%20Bulletin%20-%20April%202014.pdf Journal of the Monroe County Medical Society • Seventh District Branch, MSSNY ... holds a masters degree in strategic marketing and is charged with program ... [PDF]The International Journal of African Catholicism, Winter ... www.saintleo.edu/media/654650/winter_2014_final.pdf by JS Odeyemi - Related articles The International Journal of African Catholicism, Winter, 2014. Volume 5 ...... marketing heaven and other spiritual claims with few or no expenses. The same ... [PDF]Journal of Multidisciplinary Research - St. Thomas University www.stu.edu/Portals/0/JMR/JMR6-1.pdf Apr 21, 2014 - Vol. 6, No. 1. Spring 2014. Journal of. Multidisciplinary. Research ... Ethical Attitudes toward Marketing Research Practices: A Cross-Cultural ... [PDF]The Asian EFL Journal Special Edition December 2013 ... asian-efl-journal.com/wp-content/uploads/mgm/.../45155200.pdf Dec 4, 2013 - indicating that once a medium gets a dominant market share, it becomes less ...... as batches, from 2008 to 2014 (MRC, n.d.b); by 2012 over 40 ... Searches related to journal marketing 2014 filetype:pdf journal of marketing research journal of marketing impact factor journal of marketing management journal of marketing pdf journal of international marketing european journal of marketing journal of marketing communications african journal of marketing management Previous         1                                                           2                                                           3                                                           4                                                           5                                                           6                                                            7                                                           Next Page 3 of about 2,540,000 results (0.36 seconds) Search Results [PDF]Gielens 2014 - Academic Areas areas.kenan-flagler.unc.edu/Marketing/.../Gielens%202014.pdf 2013 Finalist Paul E. Green Award, Journal of Marketing Research ... Sethuraman, Raj and Katrijn Gielens (2014), “Determinants of Store Brand Share,” Journal ... [PDF]EURASIAN JOURNAL OF BUSINESS AND MANAGEMENT eurasianpublications.com/pdf/ejbm/EJBM-1.pdf Eurasian Journal of Business and Management, 2(1), 2014, 1-13 ... business market their products, based on the marketing mix and the portfolio matrix, during ... [PDF]awareness of green marketing and its influence on ... - AIMA apps.aima.in/ejournal_new/articlespdf/3_dr_shruti_p_maheshwari.pdf AIMA Journal of Management & Research, February 2014, Volume 8 Issue 1/4 ... It further reviews consumer behavior and impact of marketing communication to ... [PDF]Call for papers – ICIEMC 2014 May 2-3, Aveiro, Portugal ... www.eacaeducation.eu/uploads/call_for_papers.pdf Jan 30, 2014 - Marketing and Consumer Behavior: Bridging the Gaps. While marketing ... multidisciplinary and intelligent approaches may emerge at ICIEMC 2014. ... o International Journal of Technology Intelligence and Planning (IJTIP). [PDF]COTS Journal 2014 Media Kit www.cotsjournalonline.com/files/sales_kit/cots2014mediaref6pg.pdf COTS Journal 2014 Advertiser Reference · 2 ... critical mass, market longevity and physical ... Journal's ability to relay both quality editorial and marketing. [PDF]Raghunath Singh Rao - University Blog Service - The ... sites.utexas.edu/raghunath-rao/files/2014/07/Raghunath-Rao-Vitae.pdf Assistant Professor, University of Texas at Austin, July 2007 – August 2014. Instructor, University ... Journal of Marketing Research 50.3: 317-333. -Winner, 2014 ... [PDF]the LABJ 2014 Schedule of Events (pdf) - Ellington ocbj.media.clients.ellingtoncms.com/.../2014-LABJ-Events-Schedule.pdf Business Journal is encouraging readers to ... Journal's President and Editor will announce the ... 2014. LOS ANGELES BUSINESS JOURNAL MARKETING. [PDF]1 February 2014 VITA BARBARA A. BICKART ... - SMGapps smgapps.bu.edu/faculty/uploadFiles/.../MK_Bickart_Barbara_CV.pdf Feb 1, 2014 - Equity Dilution: Retailer Display and Context Brand Effects,” Journal of Marketing. Research, Vol. 36, No. 3(August), 345-355. Bickart, Barbara ... [PDF]bryan bollinger - Duke University's Fuqua School of Business https://faculty.fuqua.duke.edu/~bkb18/bio/CV.pdf NYU Stern School of Business, New York, NY, 2011-2014 .... nomics, Journal of Marketing Research, Marketing Letters, International Journal of Marketing Re-. [PDF]The Shipping Marketing Strategies within the Framework of ... eviplomaritou.com/doc/Plomaritou_Goulielmos_ShippingMarketing.pdf Mar 25, 2014 - British Journal of Economics, Management & Trade. 4(7): 1128-1142, 2014. SCIENCEDOMAIN international www.sciencedomain.org. [PDF]Curriculum Vitae (PDF) - Fisher College of Business - The ... fisher.osu.edu/.../Curriculum%20Vitae%20-%20Blair%20Kidwell%2004... Mindful Eating,” Journal of Marketing Research, conditionally accepted. Kidwell .... Paper presented at the Marketing Research Colloquium, Ohio State, 2014. [PDF]SMA - Fan engagement though digital media 2014_04_07 www.appventures.ch/.../2014/.../SMA-Fan-engagement-though-digital-m... by T Kunkel - Related articles In sport marketing, gamification can be described as turning marketing activities into games .... Burns, 2014). ... Journal of Marketing Management, 27(7/8), 1-23. 2014 Journal Price List - Now Publishers www.nowpublishers.com/media/Static-Files/now-price-list-2014.pdf Welcome to the 2014 Journal Price list from Now Publishers – Publishers of Foundations and Trends®. All Orders ... Journal of Marketing Behavior. 2326-568X ... [PDF]CSUF AMA 2013-2014 Membership Application csufama.com/wp-content/.../AMA_Collegiate_Application-2013-2014.p... American Marketing Association. COLLEGIATE Membership Application Form .... Journal of Marketing Research (Bimonthly),. US$80 $. Journal of International ... [PDF]Full Article - PDF - Scholarly Journals www.scholarly-journals.com/sjba/archive/2014/.../Haliru%20et%20al.pdf Accepted 9 March, 2014. The major factors that influence marketing of goods and services are the magnitude of demand and supply forces of the commodity in ... [PDF]International Congress on Contemporary Management ... intcongress.com/.../2014/.../International-Congress-on-Contemporary-M... International Congress on Contemporary Management & Marketing 2014 ... elsewhere or simultaneously submitted to a journal or another conference with ... [PDF]Maximising return on marketing investment for ... - Research research.bournemouth.ac.uk/.../2014/.../ST-Philip-Alford-Project-Descri... May 2014. PROJECT DETAILS. Project Title. Maximising return on marketing ... on the Digital Destinations study) to the Journal of Marketing Management. [PDF]Curriculum Vitae - University of Massachusetts Lowell www.uml.edu/docs/Obal%20Curriculum%20Vitae_tcm18-151552.pdf by E One September 2014 – present ... Journal of Service Management, Vol. 24 No. ... Doctoral Student Travel Grant ($250), 2014 Academy of Marketing Science (AMS) ... [PDF]The Business Journal(Volume 2, Issue 1, February 2014). buenmafe.com/.../Buenmafe%20Research%20&%20Review-%20The%2... Marketing & Strategy at School of Management, Swansea. University ... Issue 1 of Buenmafe Research & Review -The Business Journal in February 2014. [PDF]Asia Pacific Journal of Research Vol: I Issue XI, March 2014 ... apjor.com/files/1395762327.pdf by P Mohanraj - 2014 - Related articles Vol: I Issue XI, March 2014. ISSN: 2320-5504 ... In today's competitive world, marketing of products and services has become a challenge for the marketers. [PDF]Analysis of Marketing Strategies of Idea Cellular as ... www.ijarcsms.com/docs/paper/volume2/issue4/V2I4-0002.pdf by K Dixit - 2014 - Related articles Volume 2, Issue 4, April 2014. International Journal of Advance Research in. Computer Science and Management Studies. Research Article / Paper / Case ... [PDF]JOURNAL OF APPLIED SCIENCES RESEARCH - aensi www.aensiweb.com/old/jasr/jasr/2014/176-181.pdf May 15, 2014 - Product Rating Based on Marketing Mix Elements According to ... Mohammad Reza Noorali et al, 2014 /Journal Of Applied Sciences Research ... [PDF]CV - The Hebrew University of Jerusalem bschool.huji.ac.il/.upload/staff/CVRenanaFeb2014a.pdf Feb 2014. Senior Lecturer (tenured). Marketing Department. School of ... Ad hoc reviewer for: Marketing Science; Journal of Marketing; Journal of Marketing;. [PDF]ANA VALENZUELA, Ph - Department of Economics and ... www.econ.upf.edu/docs/cvs/p4788.pdf Marketing 2005-2014 ... and Valenzuela, Ana (2014) “Come Closer: Anthropomorphized Products as ... Companies,” Journal of Euro-Marketing, 15(1), 5-28. [PDF]A Discriminant Analysis of the Strategic Marketing Planning ... www.aijcrnet.com/journals/Vol_4_No_1_January_2014/5.pdf by GO Ogunmokun - Related articles American International Journal of Contemporary Research. Vol. 4 No. 1; January 2014. 27. A Discriminant Analysis of the Strategic Marketing Planning Practices ... [PDF]12th Asia Pacific CHRIE (Apac CHRIE) xa.yimg.com/.../Call+for+Papers+(12th+APacCHRIE+Conference+2014)... 12TH ASIA PACIFIC CHRIE (APacCHRIE) CONFERENCE 2014 ... Marketing channels, issues and transformations/new trends of marketing channel in hospitality/ ... Selected papers will be considered for publication in Sponsor Journals of the ... [PDF]WEI SHI ( Savannah ) - Santa Clara University www.scu.edu/business/marketing/faculty/.../vita-wei-shi-june-2014-2.pdf Jun 1, 2014 - June 2014 ... Assistant Professor of Marketing, Sep 2011- ... under Flash Sales”, International Journal of Market Research, Forthcoming ... [PDF]CV K. C. Wilbur - Rady School of Management - UC San ... rady.ucsd.edu/docs/faculty/kennethcwilbur_cv.pdf 2014]. 1. K.C. Wilbur. 2008. How the Digital Video Recorder Changes Traditional Television ... Revision requested by Journal of Marketing Research. Estimating ... [PDF]CV - Kirk Kristofferson www.kirkkristofferson.com/s/Kristofferson-Kirk-CV-uze7.pdf Majors: Marketing, Finance, International Business ... Status: Published, Journal of Consumer Research (2014) ... Target: Journal of Marketing Research. [PDF]Download PDF - Journals saspjournals.com/wp-content/uploads/2014/02/SJEBM-1134-39.pdf by M Bolhasani - Related articles Majid B; Sch J Econ Bus Manag, 2014; 1(1):34-39. © SAS Publishers (Scholars ... Success in Marketing by Domestic Aluminum Producers. Majid Bolhasani. [PDF]International Journal of Economics, Finance and ... www.ejournalofbusiness.org/archive/vol3no1/vol3no1_3.pdf 1, January 2014 ... Keywords:Financial Development, Stock Market, Developing Countries, GDP, Growth, ... market development (i) reduce transaction costs and. [PDF]2014 China Marketing International Conference - College of ... www.cb.cityu.edu.hk/mkt/.../1st%20Cover%20Story%20(Content).pdf 2014 International Marketing Conference Successfully Held in Wuhan ... Editors of the top international academic outlets Drs. D. Stewart (Journal of Public Policy. [PDF]Jnl Inst + Indiv Prices Revised 2014 - 1-14.xlsx - M.E. Sharpe https://www.mesharpe.com/extra/Jnl_Prices2014.pdf Journal of Management Info Systems. 0742-1222 1557-928X. 31. 6/14-3/15. 4. Vol. 17, 2000. $1,071. $1,236. $1,342. $132. $160. MTP Journal of Marketing ... [PDF]Journal of American Science 2014;10(2) http://www ... www.jofamericanscience.org/journals/.../022_22669am100214_143_14... by W Kortam - 2014 - Related articles Journal of American Science 2014;10(2) http://www.jofamericanscience.org. 143. Knowledge-Based Marketing for Social Innovation in Post-Revolution Egyptian ... [PDF]CV Minna Rollins (D.Sc.) - The University of West Georgia www.westga.edu/documents/vitae/vita_019212.pdf Department of Marketing & Real Estate ... Liu, Annie, Gould, Noel, Rollins, Minna, & Gao, Hongzhi (2014). ... Journal of Business and Industrial Marketing, Vol. [PDF]Updated: 9.9.2014 PRADEEP K. CHINTAGUNTA ... - Faculty faculty.chicagobooth.edu/pradeep.chintagunta/vita/cv.pdf 6 days ago - Detailing (with Ron Goettler and Minki Kim), Journal of Marketing Research, Vol. XLIX. (December 2012), 807–821. Investigating brand ... [DOC]Curriculum Vitae ises.smu.edu.sg/sites/default/files/ises/BarakLibai_CV.pdf May 2014. Curriculum Vitae. EDUCATION. B.Sc. (1986- 1990) Industrial .... 2014 finalist, Green Award for best 2013 Journal of Marketing Research paper for ... [PDF]Professor in marketing - ISTEC www.istec.fr/images-site/recherche/.../CV_Christophe_BEZES_english.p... Apr 2, 2014 - April 2014 ... From 1990 to 1996, responsible for marketing studies in ENFI Design. ... and store images,. Journal of. Business. Research,. 2014,. [PDF]intercontinental journal of marketing research review - ICMRR icmrr.org/april_2014/IJMRR/20414005.pdf Volume 2, Issue 4 (April, 2014). INTERCONTINENTAL JOURNAL OF MARKETING RESEARCH REVIEW. Peer Reviewed Journal of Inter-Continental Managem. [PDF]Marnik G. Dekimpe (Belgium). He is also ... - EIASM www.eiasm.org/.../Dekimpe%20Marnik%20G--short%20vita%20June%2... Marketing at Tilburg University (The Netherlands) and Professor of Marketing at ... Research (1999), the Journal of Marketing (2010), the International Journal of ... [PDF]Influence of Cultural, Social and Marketing Factors on the ... aripd.org/journals/jmm/Vol_2_No_1_March_2014/7.pdf by I Sethi - 2014 Journal of Marketing Management, Vol. 2(1), March 2014. The sellers market has disappeared and buyers market has come up. This has led to paradigm shift of ... [PDF]TMS Media Kit and Marketing Guide www.tms.org/pubs/journals/JOM/mediakit.pdf 2014. The Minerals, Metals & Materials Society www.tms.org ... JOM, formerly the Journal of Metals, a monthly print journal published in cooperation with ... [PDF]download Ajay Sirsi CV - Schulich Faculty and Research research.schulich.yorku.ca/.../Ajay%20Sirsi%20Curriculum%20Vitae%2... Apr 9, 2014 - Marketing Department, Schulich School of Business, York University. .... 4/9/2014. Journal of Hospital Marketing, 6 (2), pp. 101 – 126. Sirsi, Ajay ... [PDF]Curriculum Vitae - John Cook School of Business - Saint ... business.slu.edu/uploads/2014/06/02/arnoldcv2014.pdf?1401732374 Jun 2, 2014 - Consumer Cultures,” International Journal of Research in Marketing, ... Events and Firm Performance," 2014 AMA Summer Marketing ... [PDF]Download Vitae - Mississippi State University | Meridian www.meridian.msstate.edu/sites/www.meridian.../hill_vitae_2014.pdf Academy of Marketing Studies Journal, June 2012 Supplement, Vol. 16, p. 1-18. .... o Directing the accounting search committee (2012-2014) o Directing the ... [PDF]Beta Gamma Sigma Journal of Consumer Research www3.nd.edu/~jsherry/Printable%20Vita.pdf Supervision. Chairman of the Department of Marketing (2005-2014) ... 2013-present Editorial Board, Journal of Marketing Management. 2013. Program ... [PDF]CURRICULUM VITAE FOR Barbara J. Phillips Rawlco ... www.edwards.usask.ca/faculty/Barbara%20Phillips/.../PhillipsB-2013.pdf Loud on Pinterest: New Forms of Indirect Persuasion,” International Journal of ... Popa, Monica, Barbara J. Phillips, and Courtney Robertson (2014), “Positive ... Brand Identity Shapes Consumer Response, Psychology & Marketing, 31 (3),. [PDF]MEDIA RESOURCE 2014 - Oil & Gas Financial Journal www.ogfj.com/content/dam/.../2014/OGFJ%20Media%20Kit%202014.p... 2014 MEDIA RESOURCE ... Oil & Gas Financial Journal offers a vast portfolio of media to assist in ... media package to ensure you meet your marketing goals. [PDF]Exploring the relationship between luxury brand personality ... www.marketing-trends-congress.com/archives/2014/pages/PDF/106.pdf personality is helpful to marketers determining marketing action and is very useful ..... Aaker, J.L. (1997), Dimensions of brand personality, Journal of Marketing ... [PDF]View CV - UIC Business - University of Illinois at Chicago business.uic.edu/docs/default-source/m/cv_tang_april-2014.pdf?sfvrsn... Apr 1, 2014 - April, 2014. Elina Tang ... Assistant Professor of Marketing (2012 – present) ... Journal of Interactive Marketing Best Paper Award, 2013. [PDF]ICOM 2014 - tiikm tiikm.com/publication/ICOM-2014-proceeding-book.pdf Feb 26, 2014 - Proceedings of the 2nd International Conference on Marketing ,2014 ... Published by ICOM 2014 and The International Institute of Knowledge ...... Journal of. Marketing. Management, 3 (2), 185-20. Morgan, N.A., Vorhies, D.W. ... [PDF]View PDF - Virginia Journal of Law and Technology www.vjolt.net/vol18/issue2/v18i2_1-Barmore.pdf by AF Laws - 2013 - Related articles 2013-2014 Virginia Journal of Law & Technology Association, at http://www.vjolt.net. VOL. ... and the Threat to the Electric Vehicle Market. Electric vehicles have ... [PDF]LAMBERTON_VITA_February 2014.pdf - Pitt Business www.business.pitt.edu/.../LAMBERTON_VITA_February%202014.pdf AMA-Sheth Consortium Faculty Fellow, 2011, 2014 ... The Effect of Resolving Ambiguity in Social Media,” Journal of Marketing, November, 105-. 120. Lamberton ... [PDF]Journal May 2014 full - International Business Journals internationalbusinessjournals.com/wp.../2014/.../Journal-May-2014-full.... International Business Journals. Issue 5. May 2014. ISSN 2348 –4063. Copyrights ... Article: E-Commerce or E-Marketing: An expanding market in India . [PDF]Australian Journal of Basic and Applied Sciences Impact of ... ajbasweb.com/old/ajbas/2014/Special%202/157-162.pdf Apr 25, 2014 - Australian Journal of Basic and Applied Sciences, 8(5) Special 2014, Pages: 157-162 communicating, organizations build market-based assets ... [PDF]Market view - Lord Abbett https://www.lordabbett.com/.../marketing.../marketview/MarketView_06... Jun 2, 2014 - Due to market volatility, the market may not perform in a similar manner in the ... Not at all. as Chart 1 reveals, at the start of 2014, the Journal's. [PDF]Curriculum Vitae - LeBow College of Business - Drexel ... www.lebow.drexel.edu/sites/default/files/curriculumvitae/CV_2014.pdf (minor revision requested) at the Journal of Marketing Channels. ... Song, Lei, Yan Meng, and Rajneesh Suri (2014), “Does Exposure to Counterfeits Influence. [PDF]Vita - College of Business - Florida State University www.cob.fsu.edu/content/download/.../file/maura_scott_june2014.pdf Relationships,” Journal of Marketing Research, 50 (3), 334-47. Montoya ... 2014 Thomas C. Kinnear / Journal of Public Policy & Marketing, Best Paper Award. [PDF]Why Advertise in the Marine Electronics Journal? www.marineelectronicsjournal.com/.../4.Why-Advertise-MEJ-2014-Med... The Official Journal of the National Marine Electronics Association ... magazine provides effective marketing leverage in a highly competitive ... Market in 2014! [PDF]Asian Journal of Empirical Research - Asian Economic and ... www.aessweb.com/pdf-files/4-57-4(1)2014-AJER-65-78.pdf by CN Wang - 2014 - Related articles Degrees of R&D/marketing integration and firms' economic performance. Wang, Chia-Nan ... Asian Journal of Empirical Research, 4(1)2014: 65-78. 66. [PDF]A ComprehensiveFramework for Identifying Viral ... www.samanmjournals.org/.../A-ComprehensiveFramework-for-Identifyi... by FS Gohari - Related articles International SAMANM Journal of Marketing and Management. ISSN 2308-2399. January 2014, Vol. 2, No. 1. 27. A ComprehensiveFramework for Identifying ... [PDF]KUNAL SWANI Department of Marketing Phone - Isenberg ... https://www.isenberg.umass.edu/doctoral/.../Swani_Kunal_CV13.pdf Expected Spring 2014 ... Marketing Communications, B2B Advertising, Social Media, Humor in ... Journal of Research in Interactive Marketing, forthcoming. [PDF]THE WALL STREET JOURNAL. - 50 West www.50westnyc.com/.../2014/.../051614_WSJ-Condos-Stack-Up-Downt... Keith Bedford for The Wall Street Journal. When 31 billion in condominiums goes on the market later this month at St] Park Place, a tower haltwayr between City ... [PDF]Measuring Customer Based Brand Equity: Empirical Evidence sabilfeb.lecture.ub.ac.id/files/2014/04/brand-equity.pdf by X Tong - Cited by 96 - Related articles Empirical Evidence from the Sportswear Market in China ... brand equity model in the Chinese sportswear market. ... Journal of Product & Brand Management. 18(4) ...... Forecasts to 2014: 2008 Edition, Just-style.com, Bromsgrove, Worcs, UK. [PDF]Dr. Satyendra SINGH Professor, Marketing and International ... ion.uwinnipeg.ca/~ssingh5/x/resume.pdf Jun 20, 2014 - April 2008–June 2014 ... of Services Marketing, Journal of Global Marketing, Management Decision, International Journal of Nonprofit and ... [PDF]VITAE - Fox School of Business - Temple University www.fox.temple.edu/cms/wp-content/uploads/2014/.../luo-vita.online.pd... Ranked 1st scholar in the United States contributing to Journal of Marketing. ... Luo, Xueming, Vamsi Kanuri, and Michelle Andrews (2014), “How Does CEO ... [PDF]Guerilla Marketing - International Journal of Management ... www.ijmrbs.com/ijmrbsadmin/upload/IJMRBS_52cd8ae5c6d0a.pdf by V Behal - 2013 - Cited by 1 - Related articles 2014. Vikas Behal and Sania Sareen, 2014. GUERILLA MARKETING: ... Guerilla Marketing is an advertising strategy that focuses on low-cost marketing tactics ... [PDF]Topics Seminar im DLM - SoSe 2014 (Master) www.ku.de/fileadmin/160116/.../Themenseminararbeiten_SoSe2014.pdf Do Consumer Knowledge-Related Resources Matter? in: Journal of Service. Research, 16. Jg., Nr. ... Free Web Services, Journal of Marketing, 78. Jg., Nr. 1, S. [PDF]Curriculum Vita - Montana State University www.montana.edu/business/faculty-staff/vita/oakley-cv.pdf Duhachek) – targeted to

Tidak ada komentar:

Posting Komentar