UKURAN KANTOR AUDIT, MUTU AUDIT, DAN PENENTUAN BIAYA AUDIT
Choi Jong-hag, Chansog (Francis) Kim, Jeong-Bon Kim, dan
Yoonseok Zang
RINGKASAN: Dengan menggunakan sampel ukuran besar dari klien
perusahaan AS selama periode 2000-2005, makalah ini menyelidiki apakah dan
bagaimana ukuran kantor praktek lokal dari perusahaan audit (selanjutnya,
disebut ukuran kantor) dapat dianggap sebagai faktor yang menentukan kualitas
mutu audit dan biaya audit terhadap ukuran perusahaan audit di tingkat nasional
dan kepemimpinan industri auditor di tingkat kota atau kantor. Untuk tujuan uji
empiris, kualitas audit diukur dengan akrual abnormal tak bertanda/ unsigned
abnormal accruals, dan ukuran kantor diukur dalam dua cara: satu
berdasarkan jumlah klien audit di setiap kantor dan lainnya berdasarkan total
biaya audit yang diterima oleh masing-masing kantor. Hasil Penelitian menunjukkan
bahwa ukuran kantor secara signifikan berhubungan positif dengan kualitas audit
dan biaya audit, bahkan setelah mengendalikan ukuran perusahaan audit tingkat
nasional dan keahlian industri tingkat-kantor. Hubungan positif ini mendukung
pandangan bahwa kantor lokal ukuran besar menyediakan kualitas lebih tinggi
dibandingkan dengan kantor audit kecil setempat, dan bahwa perbedaan kualitas
tersebut mempengaruhi biaya di pasar untuk jasa audit.
Kata kunci: audit kantor; ukuran kantor; kualitas audit, penentuan
biaya audit.
Ketersediaan data: Data didapatkan dari media massa yang tersedia
untuk umum
perusahaan akuntansi telah secara dramatis berubah dari
satuan analisi perusahaan secara keseluruhan menuju analisis kantor berbasis
kota tertentu di dalam perusahaan. DeAngelo (1981b) memandang bahwa firma
akuntansi tidak akan dianggap besar ketika dianalisis sesuai tingkat kantornya.
Sebagai contoh, Enron mewakili kurang dari 2 persen dari
pendapatan nasional dari klien publik Arthur Andersen, yaitu lebih dari 35
persen dari pendapatan tersebut di kantornya di Houston. -Francis (2004, 355)
PENDAHULUAN
Seperti disinggung dalam kutipan di atas, ukuran kantor
audit berbasis kota bisa menjadi penentu yang lebih penting dari kualitas audit
(dan juga pada biaya audit) dari ukuran perusahaan audit tingkat nasional
karena kantor berbasis kota merupakan unit semi-otonom di dalam sebuah
perusahaan audit dengan basis klien itu sendiri. Inilah mitra atau tim audit
berbasis kantor, bukan kantor pusat nasional, yang sesunguhnya mengelola dan
melaksanakan kontrak audit, termasuk pemberian layanan audit dan penerbitan
suatu opini audit. Dalam hal ini, Wallman (1996) dan Francis (2004) berpendapat
bahwa penilaian independensi auditor perlu lebih terfokus pada tingkat kantor
daripada tingkat perusahaan seluruh karena sebagian besar keputusan audit terkait
dengan klien ialah dibuat dalam masing-masing kantor. Bukti anekdotal mengenai
runtuhnya Enron, yang telah diaudit oleh kantor Houston Arthur Andersen, adalah
contoh yang menunjukkan pentingnya mutu audit tingkat kantor. Namun, banyak
penelitian audit telah memusatkan perhatian pada dua karakteristik perusahaan
audit tingkat nasional sebagai penentu mendasar dari kualitas audit, yaitu:
ukuran perusahaan audit (misalnya, Simunic dan Stein 1987; Becker et al, 1998;
Francis dan Krishnan 1999; Kim et al, 2003; Choi dan Doogar 2005..), dan
kepemimpinan industri auditor (misalnya, DeFond et al, 2000;. Balsam et al
2003;. Krishnan 2005).
Studi ini menemukan, bahwa perusahaan audit besar dengan
nama merek internasional (yaitu, Big 4 auditors) atau dengan keahlian industri yang
memberikan jasa audit berkualitas tinggi dari perusahaan audit kecil dengan nama-nama
merek dibawah keahlian industri rata-rata. tersirat dalam penelitian ini
kualitas audit sebenarnya cukup homogen lintas kantor dari berbagai ukuran yang
terletak di kota yang berbeda dalam perusahaan audit yang sama. Akibatnya, kami
kekurangan bukti atas perbedaan lintas-kantor dalam mutu audit, dan khususnya,
apakah dan bagaimana ukuran keterlibatan kantor lokal telah berdampak pada
kualitas audit dan / atau penentuan biaya biaya audit. Pertanyaaanya adalah :
Apakah ukuran keterlibatan kantor merupaakan faktor khusus tambahan yang
menentukan kualitas audit dan juga biaya audit atas dan di luar ukuran
perusahaan audit dan kepemimpinan industri? Kami bertujuan untuk memberikan
bukti langsung pada pertanyaan ini.
Beberapa penelitian terbaru memberikan bukti tidak langsung yang
menunjukkan bahwa kualitas audit dapat berbeda dalam keterlibatan kantor dalam
sebuah perusahaan audit. Sebagai contoh, dalam studi AS yang menggunakan
keterlibatan kantor sebagai unit analisis, Reynolds dan Francis (2000, 375)
menemukan bahwa ketika ukuran klien diukur pada tingkat kantor menggunakan klien
khusus-kantor, "Big 5 auditor melaporkan lebih konservatif untuk klien
yang lebih besar "3 Selanjutnya, Ferguson dkk (2003) dan Francis et al (2005)
menemukan bahwa, - kepemimpinan industri tingkat kantor, yang
spesifik-dengan-kota, bila dikombinasikan dengan kepemimpinan tingkat nasional,
akan menghasilkan premi biaya audit tertinggi (dan juga, dapat disimpulkan,
kualitas audit yang lebih tinggi) di Australia dan pasar audit AS, sementara kepemimpinan
industri tingkat nasional saja tidak berpengaruh. Selanjutnya, Francis et al. (2006)
mendokumentasikan bahwa kualitas pendapatan klien yang diwakili oleh akrual
abnormal nampaknya akan lebih tinggi ketika auditornya ialah pemimpin industri
tingkat kota saja, atau mereka yang menjadi pemimpin industri tingkat kota dan
tingkat nasional. Dengan kata lain, hasil mereka menunjukkan bahwa
bahwa kepemimpinan industri tingkat nasional saja tidak
memiliki dampak yang signifikan terhadap kualitas audit. Baru-baru ini, Choi et
al. (2007) menunjukkan bahwa kedekatan geografis dari keterlibatan kantor
berbasis kota ke kantor pusat klien secara berhubungan positif dengan kualitas
akrual klien, menunjukkan bahwa lokasi geografis kantor auditor merupakan
penentu penting dari kualitas audit . Temuan di atas, menunjukkan bahwa
karakteristik tingkat kantor, yang berbasis kota mungkin berperan penting dalam
menentukan kualitas audit dan biaya audit. Perlu diperhatikan bahwa, belum ada
Penelitian yang memerhatikan pada pertanyaan pakaah keterlibatan kantor local
secara sistematis akan berkaitan dengan kualitas audit dan biaya dibayarkan
pada auditor.
Untuk menjembatani gap ini, kami menyelidiki apakah dan
bagaimana ukuran keterlibatan kantor lokal (selanjutnya, ukuran kantor)
dikaitkan dengan kualitas audit dan biaya audit. Kami pertama berhipotesis
bahwa ukuran kantor secara sistematis terkait dengan kualitas audit bahkan
setelah mengendalikan ukuran perusahaan audit di tingkat nasional dan keahlian
industri auditor pada tingkat kantor. Seperti yang akan dijabarkan dalam bagian
berikutnya, pembaca dapat menemukan hubungan positif jika audit oleh kantor
besar memilki kualitas yang lebih tinggi dari audit oleh kantor kecil. Kedua,
kami juga meneliti hubungan antara ukuran kantor dan biaya audit. Penelitian
sebelumnya menunjukkan bahwa kualitas berpengaruh pada biaya audit di pasar
(Choi et al 2008;. Craswell et al, 1995;. Ferguson et al 2003;.. Francis et al
2005). Bila ukuran kantor berhubungan positif dengan kualitas audit, maka dapat
dirpediksi bahwa makin besar ukuran kantor, semakin tinggi kualitas audit, dan juga
semakin besar biaya audit. Oleh karena itu, hubungan positif antara ukuran
kantor dan biaya audit dapat dipandang sebagai bukti yang menguatkan hubungan
positif antara ukuran kantor dan kualitas audit.
Dalam pengujian hipotesis, kami menegaskan bahwa bias
pelaporan pendapatan dapat digunakan untuk menarik kesimpulan tentang kualitas
audit, dan kami gunakan besarnya akrual abnormal sebagai proxy untuk kualitas
audit. Untuk mengukur akrual yang abnormal, kami menggunakan dua model
alternatif yang dikembangkan oleh Ball dan Shivakumar (2006) dan Kothari et al.
(2005). Selain itu, kami menghitung ukuran keterlibatan kantor lokal
menggunakan database Audit Analytics, yang menyediakan identitas keterlibatan
kantor audit untuk semua klien pendaftar SEC. Kami mengukur ukuran kantor
dengan dua cara yang berbeda: satu berdasarkan jumlah klien audit di setiap
kantor, dan lainnya berdasarkan total biaya audit yang diterima oleh
masing-masing kantor.
Secara singkat, hasil kami menunjukkan bahwa di pasar audit
AS, baik kualitas audit dan biaya audit berhubungan positif dengan ukuran
kantor setelah mengendalikan ukuran perusahaan audit di tingkat nasional
(diwakili oleh variabel dummy Big 4), kepemimpinan industri di kantor tingkat
lokal (diwakili oleh sebuah variabel dummy khusus industri), dan faktor relevan
lainnya. Hasil ini dianggap cukup kuat untuk mendukung pemeriksaan sensitivitas
yang kami lakukan.
Studi kami menyumbang literature dalam beberapa cara. Pertama,
Makalah ini mendokumentasikan bahwa kualitas audit ternyata tidak homogen di
seluruh kantor lokal dalam perusahaan audit. Sepengetahuan kami, Makalah ini
merupakan studi pertama yang memberikan bukti langsung bahwa ukuran
keterlibatan kantor audit merupakan faktor penentu terhadap kualitas audit di
AS. Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa penelitian di masa depan mengenai perbedaan
kualitas audit
dengan lebih memperhatikan pada perilaku auditor tingkat-kantorsebagai
unit analisis dan ukuran keterlibatan kantor lokal. Kedua, tulisan ini adalah
yang pertama untuk mempertimbangkan ukuran kantor sebagai faktor kritis dalam biaya
audit. Mengingat bahwa tidak ada penelitian sebelumnya yang menyelidiki apakah
biaya audit dipengaruhi oleh ukuran kantor lokal, bukti kami membantu untuk memahami
sifat hubungan auditor-klien dalam konteks biaya audit.
Akhirnya, temuan dalam penelitian ini menyediakan regulator
dan praktisi dengan wawasan bermanffaat pada apa yang menentukan kualitas audit
dan juga biaya audit. Hasil kami menunjukkan bahwa regulator akan memiliki
penilaian yang lebih baik dari kualitas audit jika mereka menggeser tingkat
perbandingan kualitas terhadap auditor kecil versus besar di tingkat kantor,
dan menjauh dari auditor Big-4 versus non-Big 4 di tingkat nasional. Teori
ekonomi mengenai kualitas premium mengklaim bahwa memproduksi barang dan jasa
dengan kualitas yang seragam untuk berbagai pasar dan konsumen dari waktu ke
waktu ialah penting untuk menjaga kualitas premium (misalnya, Klein dan Leffler
1981; Kreps dan Wilson 1982; Shapiro 1983). Demikian pula, bukti kami
menunjukkan bahwa, auditor Big 4 harus berhati-hati untuk menjaga tingkat
kualitas audit yang sama di kantor dengan ukuran yang berbeda karena layanan
audit sistematis berkualitas rendah yang dijalankan oleh kantor lokal
berpotensi menyebabkan kerusakan pada reputasi audit seluruh firma.
Sisa makalah ini disusun sebagai berikut. Pada bagian
berikutnya, kami mengembangkan hipotesis penelitian kami. Bagian ketiga
membahas pengukuran variabel dan model empiris. Bagian keempat menjelaskan
sampel dan laporan statistik deskriptif. Bagian kelima membahas hasil-hasil
empiris. Bagian akhir menyimpulkan makalah.
PENGEMBANGAN HIPOTESIS
Ukuran Kantor dan Audit Mutu
Banyak penelitian mengenai audit menekankan pentingnya
menganalisis perilaku auditor dengan berbasis kota, keterlibatan kantor lokal. Namun,
tidak satupun dari studi ini memperhatikan ukuran kantor lokal dalam konteks
kualitas audit. Mengapa ukuran kantor begitu penting dalam kualitas audit terhadap
dua karakteristik perusahaan audit, yaitu ukuran firma audit atau nama merek firma
itu (Big 4 versus non-Big 4) dan keahlian industri?
Dalam kerangka DeAngelo (1981b) itu, insentif auditor untuk memprhatikan
kualitas audit sehubungan dengan klien tertentu tergantung pada kepentingan
ekonomi dari klien relatif terhadap portfolio klien dari auditor. Analisisnya
menunjukkan bahwa auditor besar cenderung memberikan kualitas layanan audit
yang lebih tinggi kepada klien tertentu daripada auditor kecil karena
ketergantungan ekonomi auditor pada klien yang diabaikan untuk auditor besar,
dan auditor besar cenderungakan rugi besar (misalnya, menanggung kejatuhan
reputasi) dalam kasus kegagalan audit, dibandingkan dengan auditor kecil.
(1981b) teori DeAngelo juga dapat diterapkan pada analisis
diferensiasi kualitas audit antara kantor besar versus kecil, karena keterlibatan
kantor lokal sebagai unit semi otonom dalam hal keputusan audit, klien, sumber
pendapatan, dan faktor lainnya (Fransiskus 2004; Francis et al 2006;. Wallman
1996). Kantor lokal yang besar cenderung bergantung pada klien tertentu daripada
kantor lokal kecil karena yang pertama memiliki klien tingkat kantor yang lebih
sedikit sehingga kurang ekonomis secara tergantung pada klien tertentu. Dengan
kata lain, kantor-kantor besar cenderung untuk menyetujui tekanan klien untuk
pelaporan standar dari kantor kecil.
Selanjutnya, kantor lokal, baik kecil atau besar, mungkin
tidak menanggung secara penuh jumlah kerugian reputasi yang terkait dengan
kegagalan audit karena sebagian besar dari kerugian reputasi
kemungkinan ditanggung oleh perusahaan audit tingkat
nasional itu sendiri. Sementara kerugian reputasi dalam hal kegagalan audit
kemungkinan akan lebih besar bagi perusahaan audit besar (DeAngelo 1981b),
kerugian tidak dianggap lebih besar untuk kantor lokal besar daripada untuk
kantor kecil setempat, karena biaya ini masuk dalam lingkup perusahaan daripada
lingkup kantor. Ini berarti bahwa kantor lokal mungkin lebih mengkawatirkan kepentingan
ekonomi dari klien tertentu dari risiko litigasi potensial kegagalan audit,
khususnya, ketika kantor berukuran kecil. Argumen di atas menduykung kami untuk
memprediksi bahwa kantor lokal besar dengan klien lokal kurang brsedia
menegoosiasikan kualitas audit sehubungan dengan klien tertentu, dan juga bahwa
mereka cenderung memberikan jasa audit berkualitas tinggi, ceteris paribus,
dibandingkan dengan kantor kecil lokal dengan klien lokal yang relatif sedikit.
Dalam kasus seperti itu, bisa ditemukan adanya hubungan positif antara ukuran
kantor dan kualitas audit. Kami menyebut prediksi ini sebgai perspektif ketergantungan
ekonomi.
Di sisi lain, seseorang mungkin berpendapat bahwa auditor
Big 4 dengan merek terkenal memiliki insentif untuk mempertahankan tingkat
homogen kualitas layanan lintas Kantor dengan ukuran berbeda dalam US dan /
atau lintas negara. Model ekonomi kualitas premium (misalnya, Klein dan Leffler
1981; Kreps dan Wilson 1982; Shapiro 1983) menunjukkan bahwa penyediaan
kualitas yang seragam dari waktu ke waktu dan di pasar dan konsumen yang
berbeda sangat penting untuk menjaga premi terkait dengan kualitas produk atau
jasa . Demikian pula, penelitian sebelumnya dalam literatur pemasaran menemukan
bahwa reputasi untuk kualitas produk atau layanan di satu wilayah berbeda
dengan daerah lain (misalnya, Jacoby dan Mazursky 1984; Herbig et al, 1994.). Studi
ini menunjukkan bahwa sangat penting bagi perusahaan audit besar seperti
auditor Big 4 untuk memberikan jasa kualitas audit yang sama di kantor yang
berbeda yang terletak lintas daerah atau negara, terlepas dari ukurannya. Selain
insentif tersebut untuk perusahaan audit besar agar dapat mempertahankan
homogen kualitas layanan, harus ada kekuatan internal lain yang membantu
perusahaan audit besar mempertahankan kualitas seragam di seluruh kantor-kantor
lokal nya: perusahaan audit besar itu harus cenderung lebih menekankan pada
pelatihan staf dan / atau peer review dalam perusahaan, dan lebih cenderung
menggunakan prosedur dan teknik standar audit (misalnya, prosedur audit
terkomputerisasi), dibandingkan dengan perusahaan audit kecil. Hal ini dapat
memfasilitasi berbagi pengetahuan dan transfer di kantor lokal dalam perusahaan
yang sama, yang pada gilirannya memberikan perusahaan audit besar dengan
keuntungan besar dalam menjaga kualitas layanan seragam di seluruh kantor local
pelaksana. Dalam hal ini, dianggap bahwa apa yang lebih penting adalah ukuran
tingkat nasional perusahaan audit, bukan ukuran kantor lokal, dan juga, bahwa
ukuran kantor tidak mungkin berhubungan dengan kualitas audit terhadap ukuran
perusahaan audit (yaitu, auditor Big 4 versus non-Big 4).
Mengingat kedua perspektif berlawanan tentang efek ukuran
kantor pada kualitas audit, itu adalah pertanyaan empiris apakah dan bagaimana
ukuran kantor dikaitkan dengan kualitas audit. Untuk memberikan bukti empiris
tentang masalah ini, kami menguji hipotesis berikut dalam bentuk null:
H1: Kualitas audit, diukur dengan akrual abnormal tak
bertanda, tidak terkait dengan ukuran keterlibatan kantor lokal, dengan hal-hal
lain yang dianggap sama.
Ukuran kantor dan Biaya audit
Seperti halnya pemasok jasa profesional lain, auditor
memperhitungkan biaya penyediaan jasa audit dan kualitas jasa audit ketika
menentukan harga layanan mereka.
Konsisten dengan
pandangan ini, model-model penentuan biaya audit, yang dikembangkan pertama oleh
Simunic (1980) dan diperluas oleh Choi et al. (2008), memprediksi bahwa biaya
audit, yang sama dengan biaya audit dalam keseimbangan persaingan , ialah fungsi
dari (1) karakteristik klien seperti ukuran klien, kompleksitas klien, dan
risiko spesifik klien, dan karakteristik auditor (2) auditor karakteristik
seperti ukuran perusahaan audit dan keahlian industri di tingkat nasional. Selain
itu, studi terbaru oleh Ferguson dkk. (2003) dan Francis et al. (2005) mencatat
bahwa auditor dengan kepemimpinan industri berbasis kota dapat membebankan
biaya audit yang lebih tinggi kepada klien mereka.
Ukuran Kantor dapat mempengaruhi biaya audit melalui efeknya
pada biaya audit dan / atau melalui dampaknya terhadap kualitas audit. Kantor
lokal besar mungkin memiliki keuntungan biaya dalam memproduksi jasa auditdengan
kualitas yang sama karena skala ekonomi, yang memungkinkan mereka untuk
mengenakan biaya lebih rendah, dibandingkan dengan kantor-kantor lokal kecil. Misalnya,
kantor-kantor besar cenderung memiliki jumlah personil audit lebih banyak yang
mampu berbagi pengetahuan tentang operasi bisnis dan sistem kontrol internal
dan potensi klien yang sudah ada sehingga mereka menghabiskan sumber daya audit
lebih efisien. Selanjutnya, ketika kantor memiliki pelanggan yang lebih besar,
terkait biaya audit overhead yang dialokasikan pada nasabah individual bisa
lebih rendah. Keuntungan biaya ini dapat memungkinkan kantor-kantor lokal yang
besar untuk membebankan biaya yang lebih rendah untuk klien mereka dari kantor
lokal kecil, yang mengarah ke hubungan negatif antara biaya audit dan ukuran
kantor.
Di sisi lain, kualitas pelayanan merupakan biaya di pasar
untuk layanan profesional (Tirole 1990), dan juga penyedia layanan berkualitas
tinggi harus mampu biaya premi biaya yang lebih tinggi daripada layanan
berkualitas rendah, sebagaimana dibuktikan oleh adanya biaya premi yang terkait
dengan Big 4 auditor dan spesialis industri (Craswell et al, 1995;. Carcello et
al, 2002;. Fransiskus et al 2005;. Choi et al 2008.). Hal ini menunjukkan bahwa
jika kantor besar menyediakan audit berkualitas tinggi dari kantor kecil, maka kami
akan menemukan hubungan positif antara biaya audit dan ukuran kantor.
Mengingat dua pandangan yang berlawanan tentang hubungan
antara biaya audit dan ukuran kantor, kami menguji hipotesis berikut dalam
bentuk null:
H2: Biaya audit yang dibayarkan kepada auditor tidak
berhubungan dengan ukuran keterlibatan kantor lokal, dengan hal-hal lain dianggap
sama.
_ Journal
of Marketing Research (Data Collected). 2. “Authenticity ... Marketing for
Entrepreneurs, Montana State University, 2012-2014. [PDF]Information and
Incentives in Online Affiliate Marketing
www.hbs.edu/.../14-041_bcd9df75-7e50-4bf3-8129-656f35a813c2.pdf by B Edelman - Related articles Mar 25, 2014 - Abstract. We examine
online affiliate marketing programs in which merchants oversee ..... December
2012 and, as of March 2014, is awaiting sentencing. ...... Journal of the Royal
Statistical Society, Series B, 31:350371, 1969. Download - Inderscience
Publishers www.inderscience.com/prices.pdf African Journal of Economic and
Sustainable Development. 4. 4. 2046-4770. 2046- .... International Journal of
Business Forecasting and Marketing Intelligence. 2s. 4. 1744-6635 ......
subscription would include access to 2014 and 2013 volumes. [PDF]January 2014
CAROLYN J. SIMMONS Washington and Lee ...
www.wlu.edu/Documents/directory/simmonsc.pdf Jan 1, 2014 - Simmons, Carolyn J.
and Karen L. Becker-‐Olsen (2006), “Achieving Marketing Objectives via
Social. Sponsorships,” Journal of Marketing, ... [PDF]Tee Off For Tierra! -
Tierra Del Sol tierradelsol.org/wp-content/uploads/2014/01/TierraGolfFlyer.pdf
and marketing materials * Banner displayed at Registration * One sponsorship
... Advertisements in the Souvenir Journal Book are available until May 2,
2014. [PDF]An Analytical Study of Marketing Mix Strategies of SBI
www.indusedu.org/IJRMEC/April14/1.pdf International Journal of Research in
Management, Economics & Commerce ... Website: www.indusedu.org (ISSN
2250-057X, Volume 4, Issue 4, April 2014). 1. [PDF]AMA Journals - Journal -
Table of Contents ref65.library.scu.edu.tw/toc/ba/201404/bapdf/ba14.PDF
http://journals.ama.org/toc/jmkr/51/1[2014/2/11 下午
01:46:50] ... Attributing Conversions in a Multichannel Online Marketing
Environment: An Empirical. [PDF]Shopper Marketing: A Literature Review -
EconJournals.com comum.rcaap.pt/bitstream/123456789/5419/1/623-2185-1-PB.pdf by
PD Silveira - 2014
- Related articles 1, 2014, pp.90-97. ISSN: 2146- ...
The main finding of this paper is that the literature on shopper marketing is
complementary and coherent ... journals, practitioner journals, conference
proceedings, trade association reports, and books. This. [PDF]RAYMOND P. FISK
June, 2014 Curriculum Vita ... - Ray Fisk rayfisk.com/docs/RaymondFiskVita.pdf
2007-Present Professor and Chair, Department of Marketing, Texas State
University. Courses Taught at .... Journal of Services Marketing, 2014, Vol. 28
(6) ... [PDF]2014 Media Kit! - ISACA
www.isaca.org/Journal/Advertise/Documents/2014-ISACA-Media-Kit.pdf 2014. For
information, call +1.847.660.5717 or email media@isaca.org. 2. Connect. .... to
precisely target your market like the ISACA Journal. Five Reasons to ...
[PDF]2014 event guiDe rate carD - Yoga Journal LIVE
www.yjevents.com/exhibitors/yj_conference_onsite_ratecard.pdf Yoga Journal
Live! Marketing Manager. 415-434-6286 mdobson@yjmag.com. 2014 event guiDe rate
carD please note: Advertisers who reserve and prepay for ... [PDF]2013/2014
RETAILMARKETING: NEW PERSPECTIVES - Ua
web.ua.es/es/ceclec/.../retail-marketing-nuevas-perspectivas.pdf 2013/2014 ...
second part, new perspectives in retailing are reviewed such as experiential
marketing. Finally, .... of Purchase. Journal of Marketing, 73(6), 1-17.
[PDF]Publikationen von Prof. Dr. Andreas Engelen (Stand 07/2014)
www.wiso.tu-dortmund.de/wiso/uf/Medienpool/de/.../PL-UF-ANEN.pdf Hempelmann,
F./Engelen, A. (forthcoming): Integration of Finance with Marketing and R&D
in. New Product Development: The Role of Project Stage, in: Journal ...
[PDF]Channel Partners Celebrates Recognition and ... - BDSmktg
www.bdsmktg.com/pdf/20140618-ocbj-women-in-business-award.pdf Jun 17, 2014 -
Orange County Business Journal's 20th Annual Women in Business ... June 9, 2014
– BDS Marketing, Inc., parent company to BDSmktg,. [PDF]APCJ Media Pack 2014 -
Asia Pacific Coatings Journal
www.asiapacificcoatingsjournal.com/.../APCJ_2014_Media_Pack.pdf Jan 28, 2014 -
we follow and for 2014 we will continue to keep a close eye on the Indian ...
paints and coatings market continue to see strong growth through ... [PDF]Omaha
EEO Report - Journal Communications
media.jrn.com/documents/Omaha-EEOReport-13-14.pdf Jan 31, 2014 - Journal
Broadcast Group – Omaha Operations. KXSP-AM ... February 1, 2013-January 31,
2014. Annual EEO ..... Senior Marketing Producer. [PDF]Using Research Case
Studies in eCommerce Marketing ...
www.jite.org/documents/Vol13/JITEv13ResearchP015-025Nawi0497.pdf by NC Nawi - Related articles Journal of Information Technology
Education: Research. Volume 13, 2014. Cite as: Nawi, N. C., Fong, M., &
Tatnall, A. (2014). Using research case studies in ... [PDF]Zsolt Katona -
Faculty & Research - University of California ... faculty.haas.berkeley.edu/zskatona/pdf/zsoltkatonacv.pdf
uncertainty is high,” Journal of Consumer Research, 36 (June) 122-136. Won the
... 2014 and at the Marketing Science Doctoral Consortium, Istanbul, 2013.
[PDF]Does Disruptive Competition Mean a Death Spiral for ... www.felj.org/sites/default/.../13-1-Graffy-Kihm_Final%205.13.14.pdf
by DDCMA DEATH - Related
articles May 13, 2014 - Director of Market Research and Policy, Energy Center
of Wisconsin. ... ENERGY LAW JOURNAL. [Vol. 35:1. IX. ... http://www.forbes.com/sites/jeffmcmahon/2014/02/04/utilities-want-regulatory-rescue-from-death-
spiral/. 4. [PDF]Spring 2014 Instructor: Dr. Manjit S. Yadav ... - Howdy
https://howdy.tamu.edu/Inside/HR2504/PDFs/SYL_201411_26526.pdf Spring 2014 ...
effective marketing decisions in networked business environments. ..... member
of the Editorial Boards of Journal of Marketing, Journal of the ... [PDF]Dr
Adam Karg Conference Papers and Journal Articles Listing
theplaybook.com.au/wp-content/uploads/.../Publications-list-2007-14.pd... In
press and upcoming (2014). Shilbury, David, Westerbeek, Hans, Funk, Daniel,
Quick, Shanye and Karg, Adam (upcoming). Strategic Sport marketing (4th ...
[PDF]Paper 1713-2014 - SAS support.sas.com/resources/papers/proceedings14/1713-2014.pdf
Customer Solicitation Center's Direct Marketing Campaign ..... as Journal of
Interactive Marketing, Journal of Advertising Research, Journal of Advertising,
... [PDF]PDF Download - Pak Publishing Group
www.pakinsight.com/pdf-files/jtmr-2014-1(2)-27-39.pdf by O Iyiola - 2014 Journal of Tourism Management Research, 2014,
1(2): 27-39 ... business (marketing) solutions on how tourism could be promoted
in this nation, so as to have ... [PDF]CATALOG UE 2013-2014 - Pezzottaite
Journals pezzottaitejournals.net/.../PJ%20CATALOGUE%20WITH%20AIMS%20... This
document is sole property of 'Pezzottaite Journals'. Reproducing it in any ...
CATALOG. UE 2013-2014 ... Targeted international marketing;. • High quality ...
[PDF]MARKETING STRATEGIES FOR PROMOTION OF ANNUAL ...
www.eecmbajournal.in/issue/Article26.pdf “Journal of Management Research”. Vol
2, Issue 1 March 2014. March 2014 www.eecmbajournal.in www.eecmbajournal.in.
289. MARKETING STRATEGIES ... [PDF]MARKETING DEPARTMENT - School of Business
www.business.uconn.edu/marketing/.../Honors%20Guidelines.pdf MKTG 4899 or MKTG
4996 is required for students following the 2014-2015 catalog or .... The top
journals in marketing are the Journal of Consumer Research,. [PDF]Journal of
Chemical and Pharmaceutical Research, 2014, 6 ...
jocpr.com/vol6-iss5-2014/JCPR-2014-6-5-1529-1535.pdf by X Chen - 2014 - Related
articles Journal of Chemical and Pharmaceutical Research, 2014, 6(5):1529-1535
... Key Words—enterprise Microblog, Microblog marketing, information cascade,
... [PDF]IDENTIFICATION AND PRIORITY MARKETING ... - CIBTech
www.cibtech.org/sp.ed/jls/2014/01/00(151).pdf Indian Journal of Fundamental and
Applied Life Sciences ISSN: 2231– 6345 (Online) ... Journal Available at
http:// http://www.cibtech.org/sp.ed/jls/2014/01/jls.htm. [PDF]Examples of
Evaluated Social Marketing Campaigns ...
www.vawlearningnetwork.ca/sites/learningtoendabuse.../L_B_18___0.pd...
Straatman, A. (February 2014). ... Marketing Campaigns addressing Woman Abuse:
References .... Journal of Aggression, Maltreatment & Trauma, (13) 41-60.
[PDF]Full Text PDF - AE International Journal of MultiDisciplinary ...
aeijmr.com/Consumer_Sales_Promotion_Techniques__A_Way_ahead_t... by N
Panchanatham AEIJMR – Vol 2 - Issue 6 - June 2014 ISSN - 2348 - 6724. 1 ... relations,
direct marketing, and sales promotional techniques are all used by companies to
... [PDF]Editorial - Australian Association of Social Marketing
www.aasm.org.au/wp-content/uploads/2013/.../June-2014-Newsletter.pdf Jun 5,
2014 - 2. June 2014. The latest issue of the Journal of Social Marketing
features a collection of 5 articles as part of a Special Issue from the World.
[PDF]NAAS Score of Scientific Journals 2013 (Effective from ...
www.spices.res.in/elibrary/downloads/journal2013.pdf (Effective from January 1,
2014) ... A036 0976-5611 Advance Research Journal of Social Science ...... I021
0971-8664 Indian Journal of Agricultural Marketing. Searches related to journal
marketing 2014 filetype:pdf journal of marketing research journal of marketing
impact factor journal of marketing management journal of marketing pdf journal
of international marketing european journal of marketing journal of marketing
communications african journal of marketing management Previous 1 2 3 4 5 6 7 8 Next
Help Send feedback Privacy & Terms Use Google.com Page 2 of about 2,540,000
results (0.36 seconds) Search Results [PDF]Matthew Berry Named as Academy of
Marketing Science ...
www.ams-web.org/resource/.../2014.../Berry_MarketerYear2014.pdf 2014 Marketer
of the Year. The Academy of Marketing ... all parts of the world. AMS's
flagship journal, The Journal of the Academy of Marketing Science (JAMS),.
[PDF]Curriculum Vitae - Lehigh University
www.lehigh.edu/~incbeug/Attachments/GriffithDavidA.pdf Jul 1, 2014 - 2014 Named
to the American Marketing Association's Academic Council ... and Dependence,”
European Journal of Marketing, (in press). [PDF]July (Vol. 5, Issue 7e) -
Centers for Disease Control and ...
www.cdc.gov/healthcommunication/pdf/sciencedigest/hcsd5-7e.pdf 5, Issue 7e). 1.
❖ Ajie, W. N., & Chapman-Novakofski, K. M. (2014).
... people share. Journal of Marketing Research, 51(3), 286-299. doi:
10.1509/jmr.13.0238. [PDF]CHRISTOPHER J. GROENING Assistant Professor of ...
www2.kent.edu/profiles/.../Christopher_Groening_02022014_051530.p... Aug 2,
2013 - Benefits,” with Florian Pallas and Vikas Mittal, Journal of Research in
Marketing, 1(1), 2014, forthcoming. “Carbon Footprints in the Sand: ...
[PDF]CBA Faculty Research on Customer Insights, 2008-2014 ...
www.k-state.edu/.../BA_customer_insights_faculty_research_1-2008%20... Mar 31,
2014 - (SOP) Scale: How Do We Measure Individuals' Verbal/Visual Information
Processing Preferences? Journal of Marketing Theory and Practice, ... [PDF]2014
WSJ. Magazine Media Kit - Wall Street Journal - Media ...
www.wsjmk.com/downloads/2014_WSJ._Magazine_Media_Kit.pdf?... 4/1/2014. WSJ.
Magazine is The Wall Street Journal's luxury lifestyle publication with ...
MAGAZINE PROTOTYPE CREATED BY DJG MARKETING; 2012 WSJ. [PDF]Download Full
Version - Eva Ascarza's Home Page www.evaascarza.com/ascarza_cv_web.pdf Aug 17,
2014 - Under 2nd round review at the Journal of Marketing Research. ... Theory
+ Practice in Marketing, Kellogg School of Management (May 2014). [PDF]GLOBAL
RESEARCH CATA2014.pmd - Serials Publications
www.serialsjournals.com/serialjournalmanager/national/1383990656.pdf NATIONAL
AND INTERNATIONAL JOURNALS. w w w. ... International J. of Technology and
Educational Marketing Research. 3500 ... GRP CATALOGUE 2014. [PDF]International
Journal on Marketing Management - dmietr ...
www.dmietrjournal.yolasite.com/.../DMIETR%20MM%20JUNE%20201... International
Journal on. Marketing Management. June 2014. Volume- 1 .;. 1. Department of
Business Management (MBA). Datta Meghe Institute of Engineering, ... [PDF]Journals
in the 2014 JCR - Thomson Reuters
scientific.thomsonreuters.com/imgblast/JCRFullCovlist-2014.pdf JOURNALS IN THE
2014 RELEASE OF JCR. SOURCE: THOMSON REUTERS 2013 CITATION DATA.
REUTERS/Enrique Calvo ... An Overview of Private Preschool in Malaysia:
Marketing ... ac.els-cdn.com/.../1-s2.0-S1877042814029231-main.pdf?_tid... by
LM Mustafa - 2014
- Related articles Jun 5, 2014 - Marketing of a
preschool exists because of high competition among the preschool ... Volume
130, 15 May 2014, Pages 105–113 ... Mix: The 7Ps for Private School Marketing
in Iran, Research Journal of Applied Sciences. [PDF]Bart de Langhe - University
of Colorado Boulder
https://www.colorado.edu/leeds/.../Bart_de_Langhe_CV_07192014.pdf C.V. – Bart
de Langhe – February 2014 ... Assistant Professor of Marketing. 2011 – ...
Anchor Contraction Effect in International Marketing Research,” Journal of ...
[PDF]University of Miami School of Business
https://www.bus.miami.edu/_.../marketing/Caglar%20Irmak_CV_06_17_... Terry
College of Business, University of Georgia, 2013 - 2014 ... Consumers Prefer
Multi-Feature Products,” Journal of Marketing Research, 50, 1, 44-54.
[PDF]ICCMI 2012 - Universidad de Palermo
www.palermo.edu/economicas/cbrs/pdf/ijssth/5/CFP_ICCMI_2014.pdf Contemporary Marketing
Issues” (2nd ICCMI) that is to be held in Athens, Greece, ... papers of ICCMI
2014 provided that they meet the standards of the journals:. [PDF]2014 Global
Marketing Conference at Singapore - Lingnan ... www.ln.edu.hk/mkt/2014GMC.pdf
2014 G. G. Center for Su nter for Mar e on Asian C. N. Extended. Global M. Ve
..... The Australasian Marketing Journal will publish a special on
'Transactional ... [PDF]China Marketing International Conference 2014 -
globalEDGE globaledge.msu.edu/.../china-marketing-international-conference-2014.p...
Submission Deadline: April 30, 2014
http://www.cnmkt.org/CMIC2014/index_en.html. Conference ... (Editor-Designate
of the Journal of Marketing). On behalf of ... [PDF]Department of Management
and Marketing - University of ...
https://www.udayton.edu/.../PublicationsfromDeptofManagementandMar... of the
Department of Management and Marketing. Books, Chapters and Refereed Journal
Articles,. Organized by Author. January 1, 2009 – May 2014. Davidson ...
[PDF]Lifts Directive (2014/33/EU) - EUR-Lex
www.trtechnic.com/.../Lifts%20Directive%20Recast%20201433EU.pdf of 26 February
2014 on the ... surveillance relating to the marketing of products (5) lays
down ... published in the Official Journal) and decision of the Council of.
[PDF]Fisher Faculty RFP - National Center for the Middle Market
www.middlemarketcenter.org/.../MM%20Research%20Fisher%20Faculty... University,
invites proposals to fund research during 2014 on the Middle Market. ...
journal(s) at which this research is targeted (please see preferred list of ...
[PDF]Scott H. Irwin Journal Publications (Updated ... - FarmDoc
www.farmdoc.illinois.edu/.../Archive%20of%20Published%20Journal%2... Journal of
International Money and Finance 42(2014):129–155. Irwin, Scott H. .... Journal of
International Food and Agribusiness Marketing. 18(2006):67-86. [PDF]Itamar
Simonson - Stanford Graduate School of Business
https://www.gsb.stanford.edu/sites/gsb/files/...cv/Simonson%20CV.pdf by I
Simonson - 2012
The 1997 O'Dell Award (for the Journal of Marketing Research article that has
had ... Itamar Simonson and Emanuel Rosen (2014), Absolute Value: What Really
... [PDF]1 HRI 640 Seminar on Marketing Thoughts Summer 2014 ...
www.hs.iastate.edu/cwsyllabi/2014Summer/AESHM/HRI640.pdf broad spectrum of both
general marketing and hospitality journals. READING MATERIALS AND ASSIGNMENTS.
The weekly reading assignments are outline ... [PDF]Passau Doctoral Workshop -
May 12 2014 - Mende and Scott
www.wiwi.uni-passau.de/.../Passau_Doctoral_Workshop_-_May_12_20... May 12, 2014
- University of Passau, Monday, May 12th, 2014. • Part 1: Lessons ... this
paper in the Journal of Marketing Research. Scott, Maura L., Martin ...
[PDF](MIRU). - University of Hertfordshire
www.herts.ac.uk/__data/assets/.../MIRU-publications-June-2014v3.pdf
Publications (January 2008 – June 2014). Abfalter, D. ... Academic/Commercial
Divide in Marketing Research”, European Journal of Marketing,. 43(11/12): ...
[PDF]the new era of marketing - Masters Journals mastersjournals.com/pdf/MIJMRD_VOL_II_ISSUE_I_1_9.pdf
by P Dhuppar - 2014
- Related articles 2014 mastersjournals.com All Rights
Reserved. Masters International Journal of Management Research and Development
(MIJMRD). Volume II, Issue I, ... [PDF]BUSINESS JOURNAL - Skyline University College
www.skylineuniversity.com/.../businessjournal/skyline-university-college...
Skyline Business Journal, Volume IX-Issue 1-2013-2014. BUSINESS ... TESTING
WEAK FORM STOCK MARKET EFFICIENCY ON MUSCAT SECURITIES. [PDF]MN3035 Marketing
Research - Royal Holloway
https://www.royalholloway.ac.uk/.../courseoutlines2014/mn3035marketi...
Business Source Premier for relevant academic journal articles. If you do ...
Burns A.C. and Bush, R. F. (2014) Marketing Research, 10th International
Edition,. [PDF]ECORFAN Journal NET BUSINESS Marketing ... - Dialnet
dialnet.unirioja.es/descarga/articulo/4769925.pdf by J Ruiz - 2014 ECORFAN Journal. NET BUSINESS. June 2014 Vol.5
No.12 2109-2118. Marketing capability, entrepreneurship and organizational
innovation inhotel sector. [PDF]Newspapers, magazines and journals by library -
Dublin ...
dublincity.ie/sites/default/files/.../periodicals_by_library_2014.pdf 2014.
Magazines, Newspapers and Journals held by Dublin. City Public Libraries ...
Good Housekeeping - Market Harborough ... Irish Marketing Journal - IMJ.
[PDF]Nutrition Business Journal® - HubSpot
cdn2.hubspot.net/hub/292446/file-458481579-pdf/nbj_awards.pdf 2 | january 2014
nbj 2013 NBJ Awards. COMPANY & BRAND INDEX BY MARKET CHANNELS. HEAR IT AS
IT HAPPENS: @nutritionbizjrl. 01. Announcing the. [PDF]DIPAYAN (DIP) BISWAS -
University of South Florida
www.usf.edu/business/documents/contacts/cv-biswas-dipayan.pdf Jun 29, 2014 -
Editor, Journal of Consumer Marketing, since March 2014. - Associate Editor,
European Journal of Marketing, (2010 – 2014) (voluntarily ... [PDF]Los Angeles
Business Journal Women Making a Difference ...
www.cbjonline.com/a2labj/.../WomenMakingaDifference_20140512.pdf May 12, 2014 -
THE Los Angeles Business Journal held the 2014 Women Making a ..... Market. She
had immediate success selling out to boutiques so she ... [PDF]Brett R. Gordon
- Columbia University www.columbia.edu/~brg2114/files/Brett_Gordon_CV.pdf Jun
20, 2014 - Associate Professor of Marketing (with tenure), Effective July 2014
– ... A Cross-Category Analysis,” Journal of Marketing Research, 50(1), 4-23.
[PDF]CURRICULUM VITAE
international-marketing.univie.ac.at/...marketing/.../CV_Riefler_Mai2014...
Forschungsprojekte 2014 (award for innovative research, sponsored by Bank ...
Research, European Journal of Marketing, International Business Review, ...
[PDF]A New Brand of Marketing - Chief Marketing Technologist
cdn.chiefmartec.com/wp-content/.../2014/.../a_new_brand_of_marketing... March
2014 ..... in The Wall Street Journal, “In short, software is eating the
world.”2 ...... of a Chief Marketing Technologist Impacts Marketing, Gartner,
Jan 2014 ... [PDF]Managing Brands in the Social Media Environment
www.socialmediathinklab.com/.../2014/.../3-Gensler_Völckner_Liu-Tho... by S
Gensler - 2013
- Cited by 17 - Related
articles Feb 3, 2014 - Available online at www.sciencedirect.com.
ScienceDirect. Journal of Interactive Marketing 27 (2013) 242–256 ...
[PDF]Print Journal 2014 - Indian Institute of Management ...
www.iimahd.ernet.in/library/public/download/print_2014.pdf 49. Euromoney. 50.
Fertiliser Marketing News. 51. Financial Analysts Journal. 52. Financial
Management (U.K.). 53. Financing Agriculture. Print Journal 2014 ...
[PDF]Marketing Capability and the Performance of Mobile Service ...
www.ijern.com/journal/May-2014/41.pdf by SC Karanja International Journal of
Education and Research. Vol. 2 No. 5 May 2014. 499. Marketing Capability and
the Performance of Mobile Service Provider. Events - American Marketing
Association www.marketingpower.com/.../AMC%20Full%20Program%207.8.13.pdf 2014
Summer Marketing Educators Conference. 8/1/2014 1:00 PM to 8/3/2014 5:00 PM.
West Coast. Register. Monday. Tuesday. Wednesday. Thursday. Friday.
[PDF]Journal of Operations Management Special Issue Proposal ...
wpcarey.asu.edu/sites/.../journal.../jom-cfpscm-emerging-markets-2014.p...
Journal of Operations Management ... of Marketing, Journal of International
Business Studies, Organization Science, and among others. He serves as the
senior ... [PDF]Bio-Sketch Univ.-Prof. Dr. Oliver P. Heil - Lehrstuhl für ...
marketing-science.betriebswirtschaftslehre.uni-mainz.de/.../Heil_Bio_201...
Co-Editing: Special Issue, International Journal of Research in Marketing (D.
Montgomery, ... Projects: Marketing and Luxury (book in 2013/2014), Marketing
... [PDF]Journal of Business Economics - Springer
www.springer.com/.../11573_JBE_CfP_2014_Product+Categories+in+M... Special
Issue: Looking across Product Categories in Marketing Science ... The closing
date for submissions is December 1, 2014 for publication in Spring 2016.
[PDF]Proceedings 2014 - 2nd Corfu Symposium on Managing ...
corfusymposium.com/wp.../FINAL-VERSION-OF-PROCEEDINGS.pdf Apr 17, 2014 - The
Institute of Place Management's links with the Journal of Place .... 2014. 5. 2
nd. Corfu Symposium on Managing & Marketing Places. 27. [PDF]European
Management Journal (EMJ) - SmartPLS www.smartpls.de/2015_EMJ_CFP_PLS.pdf by NF
Richter - 2015
these advances include the consistent PLS algorithm (Dijkstra, 2014; Dijkstra
& Henseler, 2012), the .... Journal of Marketing Theory and Practice, 19,
153-168. [PDF]Journals Price List - SAGE
www.sagepub.in/repository/.../2014%20Journals/.../JournalsPriceList.pdf
Journals Price List. Subscription Rates Effective 1 September 2013. 2014 ... v
Recherche et Applications en Marketing .... Journal of Medical Marketing.
Journal ... [PDF]Siegfried Dewitte (August 2014) - KU Leuven
www.econ.kuleuven.be/public/ndbad99/cv%20siegfried%20dewitte.pdf 2014.
Festjens, A., Bruyneel, S., & Dewitte, S. (2014). What a feeling! Touching
sexually laden ... International Journal of Research in Marketing, 29, 370-.
379. [PDF]International Journal of Social Sciences and ... - IJSSE
www.ijsse.org/articles/ijsse_v1_i12_615_639.pdf by G Gitau - 2014 Aug 22, 2014 - CITATION: Gitau, G., Mukulu, E.
& Kihoro, J. (2014). Literature review on influence of entrepreneurial
marketing orientation on competitive ... [PDF]Organic Marketing Report -
Academics Review academicsreview.org/.../2014/.../Academics-Review_Organic-Marketing-...
by B Chassy - Related
articles Apr 24, 2014 - organic products and corresponding industry marketing
tactics which resulted .... In January 2014 Wall Street Journal reporter Sarah
Nassauer. [PDF]2014 MEDIA KIT - The Beverage Journal www.thebeveragejournal.com/assets/BevJournal_MediaKit_2014_web.pdf
Check out the 2014 editorial calendar online to see where opportunity may fall.
If we are running a ... being the trusted communication and marketing resource.
[PDF]Curriculum Vitae 2014 - Paul Ellickson paulellickson.com/vita.pdf May 6,
2014 - 2014 Journal of Industrial Organization Best Paper Award. “Market
Structure and Performance,” in International Encyclopedia of the Social and ...
[PDF]curriculum vitae - Rijksuniversiteit Groningen www.rug.nl/staff/m.j.gijsenberg/cvmaartengijsenberg1406b.pdf
by MG Dekimpe Jun 27, 2014 - Gijsenberg, Maarten J. (2014), “Comment: Measuring
Marketing Effectiveness ... of Two Studies and a Call for Action”,
International Journal of. [PDF]Marketing's Decision Influence within the Firm -
Empgens.com www.empgens.com/resources/Gaskill-and-Winzar-final.pdf by A Gaskill
- 2014 - Related
articles Journal of Empirical Generalisations in Marketing Science (2014) Vol.
14, No. 2. Page 1. Marketing's Decision Influence within the. Firm. Adam
Gaskill ... [PDF]special issue - Service-Dominant Logic
www.sdlogic.net/uploads/2/7/3/5/2735531/jbr_special_issue.pdf JOURNAL OF
BUSINESS RESEARCH. SPECIAL ... Deadline: Manuscripts can be submitted between
July 1, 2014 and October 30, 2014 ... for Marketing” (Vargo and Lusch 2004),
now the most-cited marketing article of the past decade. [PDF]More Signs of an
Improving Labor Market - Wall Street Journal
online.wsj.com/public/resources/documents/SUN_-A002.pdf WSJ 2. SUNDAY,
SEPTEMBER 14, 2014. THE AGGREGATOR. More Signs of an Improving Labor Market.
The number of hires by U.S. employers in July ... [PDF]Emerald EM120 titles
list 2014.pdf - INASP
www.inasp.info/uploads/.../2014/01/.../emerald_em120_titles_list_2014.... Jan
21, 2014 - www.emeraldinsight.com/aaaj.htm. Accounting, Auditing,
Accountability. 0.922. Emerald. Asia Pacific Journal of Marketing and
Logistics. 1998. [PDF]ESOMAR Career Event - Rotterdam 2014 - Programme .pdf
www.esomar.org/.../2014/.../ESOMAR-Career-Event-Rotterdam-2014-pr... His
research has been published in leading journals such as the Journal of
Marketing, Journal of the. Academy of Marketing Science, and Journal of Product
... [PDF]Iris W. Hung - NUS Business School - National University of ...
bschool.nus.edu/Departments/Marketing/cv/CV-Iris.pdf July 2014. Iris W. Hung.
Curriculum Vitae. Department of Marketing ... Observers' Perspectives Influence
Emotional Experiences,” Journal of Consumer. [PDF]ELK ASIA PACIFIC JOURNAL OF
MARKETING AND ... www.elkjournals.com/.../2.%20ANALYZING%20THE%20CUSTOMER... by
P Sanghani - Related
articles becoming independent buyers is enhancing the kids wear market. Double
... ISSN 0976-7193 (Print) ISSN 2349-2317 (Online) Volume 5 Issue 2, April
(2014). [PDF]The New 'It' Tool for Branding Products and Services - RFID ...
nfc-forum.org/.../2014/.../The_New_It_Tool_for_Branding_Products_an... Feb 5,
2014 - RFID marketing efforts focus on improving brand awareness, loyalty and
sales through social media and interactive advertisements and ... [PDF]Journal
of Exclusive Management Science – July 2014 -Vol ...
jems.net.in/Establishing%20Relationship%20Marketing%20to%20win%2... Journal of
Exclusive Management Science – July 2014 -Vol 3 Issue 7 - ISSN ... Establishing
Relationship Marketing to win Customer Attitude with Reference to ... [PDF]Five
decades at the heart of financial modernisation - OECD
www.oecd.org/finance/Five-Decades-Financial-Modernisation.pdf OECD Journal:
Financial Market Trends. Volume 2011 – Issue 1 ... OECD 2014. 3 ... modernisation
it has been instrumental in interpreting financial market. [PDF]an evaluating
study of indian stock market scenario with ...
internationaljournals.co.in/pdf/GIIRJ/2014/February/19.pdf GIIRJ, Vol.2 (2),
FEBRUARY (2014). 172 ... Stock market is most promising sector in an Indian
economy for raising the level of Indian financial system. [PDF]VOLUME 2, ISSUE
2, (FEBRUARY, 2014) (ISSN ... - aarf.asia
www.gejournal.net/IJMR/Vol2issue2/IJMR24FEB2014.pdf Double-Blind Peer Reviewed
Refereed Open Access International Journal ... Legal and Ethical issues in the
dynamic marketing Environment. Abstract. 1. Title of ... [PDF]Faculty Research
- University of Maryland Eastern Shore
https://www.umes.edu/bma/facultyresearch.pdf Aug 19, 2014 - 500 U.S. Business
Schools published on August 01, 2014. II. ... International Journal of Business
and Finance Research, accepted for publication ... Xu, Tan, Diane Li and
Jongdae Jin, “Short Term Market Reaction to Earning. [PDF]Consumer's Perception
for Visual Merchandising of Lifestyle ...
manuscript.sciknow.org/uploads/irjm/pub/irjm_1393970436.pdf by NP Mehta - Related articles Aug 1, 2014 - International Research
Journal of Marketing (2014) 53-60 themselves from others. Merchandising can
create differential advantage to the. [PDF]Curriculum Vitae - César Zamudio,
Ph.D., Marketing
www.cesarzamudio.com/uploads/1/7/9/.../cv_cesarzamudio_jun2014.pdf Jun 14, 2014
- 2014. Network Analysis: A Brief. Review and Suggestions for Family Business
... Under review, International Journal of Research in Marketing. [PDF]events -
Rfidjournal.net www.rfidjournal.net/mediakit/RFIDJ_MediaKit_Events.pdf
INTEGRATED MARKETING SOLUTIONS events. RFID JournalMarketing Opportunities.
Leverage the power of RFID Journal events, where the worldwide RFID ... Aug.12-13,
2014 | Perth Convention and Exhibition Center • Perth, Australia. [PDF](BDRM)
2014 London Business School July 17-19, 2014
bdrm2014.files.wordpress.com/2013/12/call-for-papers_bdrm_dec17.pdf Behavioral
Decision Research in Management (BDRM) 2014 ... In partnership with this
pre-conference, the Journal of Marketing Research is planning a. [PDF]2014 IFCA
Annual Awards Competition Judging Coordinators
www.ifcaonline.com/.../2014/.../2014-IFCA-Annual-Awards-Competitio... A1 Trade
Journal Advertising. Maryse Gagnon. Coordinator, Marketing and. Distribution,
Group Retirement. Services. Industrial Alliance. 1080 Grande Alee ...
[PDF]Pharmaceutical Marketing - Miguel de Benavides Library
library.ust.edu.ph/.../pathfinder_PharmaceuticalMarketing_sy1314.pdf Global
pharmaceutical marketing: a practical guide to codes and ... R652 2014] 1 copy.
Smith, M. C. ... Journal of the Philippine Pharmaceutical Association.
[PDF]Journal of Hospitality Marketing & Management A ...
novadis.no/sites/n/novadis.../e449426a4ad68daf0a222967e0e9da28.pdf Mar 28, 2014
- Journal of Hospitality Marketing & Management, 23:487–512, 2014 ...
Downloaded by [Universitetsbiblioteket i Nordland] at 05:46 03 July 2014 ...
[PDF]1003MKT - Introduction to Marketing - Course Outlines programstructures.qibt.qld.edu.au/.../201402/.../1003MKT_Introduction...
Semester 2, 2014. Program: ... 29 Apr 2014 10:16:47. Teaching Team ...
Australasian Marketing Journal- available from Proquest or library. Journal of
Business ... [PDF]Journal of Vacation Marketing-2014-Muskat-55-64
www.researchgate.net/...How.../ef31752d4fdf3167fe.pdf by B Muskat - 2014
- Related
articles Dec 18, 2013 - 2014 20: 55. Journal of Vacation Marketing. Birgit
Muskat, Matthias Muskat and Alice Richardson. How do Europeans travel in
Australia? [PDF]A Comparative Facebook Content Analysis between ...
marketing.expertjournals.com/wp.../EJM_203avram2014pp28-36.pdf by B AVRAM - 2014
- Related
articles Feb 10, 2014 - Expert Journal of Marketing (2014) 2, 28-36 .... services,
blogs are personal online journals intended for general public, where authors
analyze ... [PDF]2014 AAP Media Kit - American Academy of Periodontology
www.perio.org/sites/default/files/.../JoP-MEDIA-4PG%202014-REV.pdf 2014 MEDIA
KIT. JOURNAL OF ... Readers and dental marketers know JOP has a strong reputa-
... Following are a few more statistics about the Journal of Peri-.
[PDF]Journal Display Program - Allen Press allenpress
Tidak ada komentar:
Posting Komentar